PILKADA KEPRI
Rumah Pemenangan SINERGI – LUAR BIASA Bengkong, Kado di Ulang Tahun HM Soerya Respationo

Para relaan pengurus Tim Pemenangan di Posko Sinergi-Luar Biasa Bengkong, bersama DR HM Soerya Respationo dan Abdul Basyid Has, Sabtu (12/9).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Rumah Pemenangan SINERGI – LUAR BIASA Bengkong, Menjadi Kado di Ulang Tahun HM Soerya Respationo

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Masih dalam nuansa ulang tahun ke-61, Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH yang juga calon Gubernur Kepri, kembali mendapatkan hadiah dari elemen masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau.

hadiah ulang tahun yang dimaksud adalah hadirnya Rumah Pemenangan SINERGI-LUAR BIASA, yang diinisiasi oleh Persatuan Jawa Batak Tionghoa (PEJABAT) Kota Batam.

Komunitas warga tersebut mendukung penuh pasangan SINERGI untuk Pilkada Kepri, dan juga pasangan LUAR BIASA yang akan bertarung di Pilwako Batam Desember mendatang.

Baca:Para Pensiunan dan Senior BP Batam Siap Menangkan Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Baca:Pemuda Tionghoa Batam Dukung HM Soerya di Pilkada Kepri: Kompeten dan Bisa Ayomi Mayoritas hingga Minoritas

Baca:HM Soerya Respationo Rayakan Ultah ke-61 Secara Virtual, Ucapan Selamat dan Doa Mengalir dari Berbagai Lapisan Masyarakat

Rumah pemenangan ini bertempat di Ruko Kemakmuran Bengkong.

Dalam acara peresmian itu sekaligus dilakukan pelantikan Tim untuk pasangan SINERGI – LUAR BIASA di Kecamatan Bengkong.

Perhelatan ini sendiri dihadiri langsung oleh HM Serya Respationo, beserta calon Wakil Walikota Batam Abdul Basid, dan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto.

“Saya sangat apresiasi dan berterima kasih sekali terhadap elemen masyarakat yang terbentuk, dan mendedikasikan diri di Rumah Pemenangan ini,” ujar Soerya sesaat setelah peresmian, Sabtu (12/9/2020) malam.

Soerya juga menuturkan bahwa sangat surprise dengan keiklasan serta dedikasi dari warga yang tergabung di dalam tim ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.