Ahli Virologi China Bongkar Rahasia, Ungkap Virus Corona dari Laboratorium Wuhan

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Dr. Li-Meng Yan, seorang ahli virologi China, bongkar rahasia bahwa virus corona adalah hasil rekayasa manusia dan itu dilakukan di Laboratorium Institut Virologi Wuhan di China. (Foto dari New York Post)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ahli Virologi China Dr. Li-Meng Yan, bongkar rahasia bahwa virus corona SARS-CoV-2 adalah hasil rekayasa manusia yang dilakukan di Laboratium Institut Virologi Wuhan, China.

Dikutip dari New York Post, Minggu (13/9/2020), Dr Li-Meng, yang kini bersembunyi di Amerika Serikat (AS) karena mengkhawatirkan keselamatannya, mengklaim dirinya memiliki bukti bahwa virus penyebab Covid-19 itu berasal dari Laboratorium Wuhan.

Dr. Li-Meng Yan mengatakan bahwa dia melakukan beberapa penelitian paling awal tentang Covid-19 tahun lalu, membuat komentar tersebut pada hari Jumat (11/9), dalam wawancara di acara bincang-bincang Inggris “Loose Women”.

BACA JUGA:

Ketika ditanya dari mana asal virus mematikan yang telah membunuh lebih dari 900.000 di seluruh dunia, Dr. Li-Meng menegaskan virus itu bersumber dari Laboratorium Wuhan. Dia berbicara melalui obrolan video dari lokasi rahasia.

“Itu berasal dari laboratorium – laboratorium di Wuhan dan laboratorium tersebut dikendalikan oleh pemerintah China,” bongkar Dr. Li-Meng.

China Berbohong soal Asal Virus dari Pasar Basah Wuhan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.