Friday, March 29, 2024
HomeBatamFOTO-FOTO Peresmian Rumah Pemenangan SINERGI-LUAR BIASA: Ada Militansi dan Keiklasan Seluruh Tim

FOTO-FOTO Peresmian Rumah Pemenangan SINERGI-LUAR BIASA: Ada Militansi dan Keiklasan Seluruh Tim

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Rumah Pemenangan SINERGI-LUAR BIASA di Kecamatan Bengkong resmi dibuka dan langsung difungsikan untuk pemenangan calon gubernur-wakil gubernur Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiaan, sekaligus pemenangan calon wali kota-wakil wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has.

Pendirian rumah pemenangan yang diresmikan Sabtu (12/9) sore itu diinisiasi oleh komunitas Persaudaraan Jawa-Batak-Tionghoa (PEJABAT) Kota Batam.

Rumah pemenangan ini bertempat di Ruko Kemakmuran Bengkong, Kota Batam.

Baca:Air ATB Mati Sementara karena Listrik Padam, Pejabat BP Batam pun Kelabakan

Baca:Pemuda Tionghoa Batam Dukung HM Soerya di Pilkada Kepri: Kompeten dan Bisa Ayomi Mayoritas hingga Minoritas

Baca:Silih Berganti Tokoh dari Komunitas Masyarakat di Tanjungpinang dan Bintan Dukung Menangkan Soerya-Iman

Berfungsinya rumah pemenangan ini juga telah diikuti dengan pelantikan Tim untuk pasangan SINERGI – LUAR BIASA di Kecamatan Bengkong yang dilakukan oleh HM Soerya Respationo.

Acara peresemian rumah penangan itu langsung dihadiri Soerya, bakal calon Wakil Walikota Batam Abdul Basid yang sekaligus mewakili Lukita Dinarsyah Tuwo, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang juga Ketua DPC PDI-P Kota Batam, Ketua Pejabat Darwis Siagian, serta para tokoh politik, tokoh paguyuban warga, serta para relawan.

Pendirian Rumah Pemenangan Sinergi-Luar Biasa ini berlangsung semarak dan penuh semangat. Terasa kental aroma militansi kuat dan keiklasan dalam tim pemenangan tersebut.

FOTO-FOTO:

“Saya sangat apresiasi dan berterima kasih sekali terhadap elemen masyarakat yang terbentuk, dan mendedikasikan diri di Rumah Pemenangan ini,” ujar Soerya sesaat setelah peresmian, Sabtu (12/9/2020).

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER