Konsumsi Vitamin D & C untuk Perkuat Pertahanan Tubuh dari Covid-19, Saran Ahli Penyakit Menular AS

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

DR Anthony Fauci. (Foto dari BBC)
DR Anthony Fauci. (Foto dari BBC)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Konsumsi vitamin D & C untuk perkuat pertahanan tubuh dari virus corona penyebab Covid-19. Demikian saran ahli penyakit menular DR Anthony Fauci.

Dikutip dari insider.com, Minggu (13/9/2020), penasihat Presiden AS Donald Trump dalam penanganan Covid-19 itu mengatakan bahwa dirinya mengonsumsi suplemen vitamin D dan C dan suplemen tersebut dapat mengurangi ‘kerentanan Anda terhadap infeksi’.

Mengonsumsi suplemen vitamin D & C dapat menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Ada bukti ilmiah di balik rekomendasinya. Ada banyak bukti bahwa kekurangan nutrisi dapat membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi.

DR Fauci mengatakan, sebagian besar klaim penambah kekebalan lainnya, tidak berguna. Ada sedikit bukti bahwa suplemen lain membuat banyak perbedaan dalam mencegah penyakit.

BACA JUGA:

Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular AS itu, secara khusus menyarankan untuk mengonsumsi suplemen vitamin D & C dan mengatakan dia sendiri melakukannya.

“Jika Anda kekurangan vitamin D, itu berdampak pada kerentanan Anda terhadap infeksi. Saya tidak keberatan merekomendasikan, dan saya melakukannya sendiri, mengonsumsi suplemen vitamin D,” katanya dalam wawancara Instagram Live dengan aktris Jennifer Garner, Kamis (10/9).

“Vitamin lain yang dikonsumsi orang adalah vitamin C, karena merupakan antioksidan yang baik, jadi jika orang ingin mengonsumsi satu gram atau lebih vitamin C, itu baik-baik saja.”

Suplemen D & C Terbukti Secara Ilmiah 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.