Solskjaer Puji 3 Pemain, Tetapi Masalahnya Lini Depan MU Tetap Tumpul

Aston Villa vs Manchester United dalam pertandingan persahabatan di Villa Park Sabtu (12/9/2020). Villa menang 1-0 dalam laga ini. (Foto:manutd.com)
Aston Villa vs Manchester United dalam pertandingan persahabatan di Villa Park Sabtu (12/9/2020). Villa menang 1-0 dalam laga ini. (Foto:manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan tiga pemainnya, tetapi lini depan MU tetap tumpul.

Lini depan MU tetap tumpul dan gagal memanfaatkan peluang dalam laga persahabatan melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (12/9/2020). MU kalah 0-1 oleh gol yang dicetak oleh rekrutan baru Villa, Ollie Watkin 

Ini adalah satu-satunya pertandingan pramusim Manchester United menjelang musim 2020/21, dan Solskjaer memiliki banyak hal yang harus dipikirkan, meski dia melontarkan pujian khusus untuk tiga pemainnya.

Pelatih asal Norwegia itu menyebutkan beberapa pemain yang membuatnya terkesan dan ketiganya tidak ada dalam tim utama musim lalu.

Tiga pemain dimaksud adalah gelandang Donny van de Beek, penjaga gawang Dean Henderson, dan bek muda Teden Mengi. Ole juga memberikan semangat kepada gelandang Akademi Ethan Galbraith.

BACA JUGA:

“Ada beberapa hal positif. Beberapa hal positif yang bagus seperti penampilan individu – saya pikir Deano [Dean Henderson] menunjukkan otoritasnya di sana dan dia bermain seperti penjaga gawang Manchester United yang tepat.”

“Dan terutama di babak kedua, Anda melihat Teden [Mengi] ketika dia masuk, betapa menyenangkan prospeknya. ”

Solskjaer menilai Donny Van de Beek sebagai tambahan penting bagi skuadnya.

“Donny mungkin merupakan nilai tambah terbesar di lapangan. Dia adalah penemu ruang dan dia menciptakan waktu untuk dirinya sendiri dengan waktu dan gerakannya. Saya sangat senang dengan penampilannya,” puji Ole.

“Mereka tentu saja akan belajar darinya. Ethan Galbraith muda telah bersama kami di musim panas, di Liga Europa, dia telah berlatih bersama kami dan kemudian dia mendapat menit hari ini dan Anda bisa melihat dia punya lebih sedikit waktu [untuk menguasai bola].”

“Saya berbicara dengannya setelah pertandingan dan dia tahu beberapa kali dia terjebak pada bola, tetapi itulah pembelajaran yang dia butuhkan. Itu akan membuatnya, saat dia berada di lapangan, bersiap untuk itu.”

Skuad Lebih Kuat, Tetapi Lini Depan masih Tumpul

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.