PILKADA KEPRI
Giliran BaraJP Gelorakan Dukungan Menangkan Soerya Iman (SInergi) Kepri

Pengurus dan tokoh BaraJP Kepri mantabkan diri dukung Soeyra-Iman di Pilkada Kepri.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) merapatkan barisan dan menyatakan siap bersinergi memenangkan paslon SOERYA-IMAN di Pilkada Kepri 9 Desember 2020.

Ketua DPD BaraJP Kepri, Djandel Marbun, didampingi Niksen Manalu dan Mulkansyah telah bersilaturahmi dengan bakal calon wakil gubernur Kepri, Iman Sutiawan di Posko Pemenangan Soerya-Iman di Tiban Mas, Sekupang, Batam, Minggu (13/9/20) Sore.

Djandel Marbun mengatakan bahwa tujuan bersilaturahmi dengan Iman Sutiawan untuk menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan SInergi, yakni Soerya-Iman dalam Pilkada Kepri ini.

Baca:Kado dari Seorang Bocah Polos Ini Membuat Bakal Cagub Kepri HM Soerya Terharu

Baca:FOTO-FOTO: Lukita dan Mustofa Widjaya, Dua Mantan Kepala BP Batam Kompak, HM Soerya Jadi Nara Sumber Acara Pelatihan Kepemimpinan

Baca:Ramalan Zodiak Besok Senin 14 September 2020, Scorpio Terganggu

“Dukungan yang kita berikan sepenuhnya untuk pasangan Soerya-Iman. Sebagai dukungan lanjutan secara nasional yang telah terbangun antara PDI-P dengan BaraJP,” kata dia.

Ia berharap, pasangan Soerya-Iman nantinya mendapatkan amanah memimpin Kepri.

Sehingga segala kebijakan maupun program yang dimiliki pemeintah pusat, di baah kepemimpinan presiden RI Joko Widodo dapat dijalankan dengan baik di provinsi Kepri demi kepentingan masyarakat.

“Apa yang menjadi kebijakan Pak Jokowi, kita berharap dapat dijalankan dengan baik di provinsi Kepri oleh Soerya-Iman, demi kepentingan masyarakat Kepri tentunya,” jelasnya.

Djandel Marbun menjelaskan, Barisan Relawan Jalan Perubahan yang disingkat BaraJP, sebelumnya merupakan Barisan Relawan Jokowi Presiden.

“Saat ini kita bicara tentang Kepri. Dimana kita ketahui Pak Soerya Respationo juga adalah ketua DPD PDI-Perjuangan. Dan dengan hubungan PDI-P dengan BaraJP secara nasional tak bisa dipisahkan. Maka untuk itu, kita tentu memberikan dukungan penuh untuk pasangan SInergi Kepri,” tegasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.