Sunday, May 19, 2024
HomeKEPRIBintanKebun Jagung di Mako Polres Bintan Panen Perdana Ratusan Kilogram, Kapolres: Kita...

Kebun Jagung di Mako Polres Bintan Panen Perdana Ratusan Kilogram, Kapolres: Kita Mendukung Ketahanan Pangan

spot_img

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polres Bintan melaksanakan panen Jagung perdana di kebun belakang Markas Komando (Mako) Polres Bintan. Jagung ini ditanam dalam rangka mendukung ketahanan Pangan di masa Pendemi Covid-19.

Polres Bintan dalam rangka mewujudkan program kKetahanan Pangan berusaha keras menyiapkan seluruh aset, baik itu berupa lahan Pertanian maupun Perikanan, dalam rangka ketahanan Pangan dimasa Pandemi Covid-19 dengan bermitra masyarakat dapat membuahkan hasil melaksanakan panen raya Jagung manis perdana.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menjelaskan Polres Bintan untuk menyikapi dampak dari mewabahnya Pademi Covid-19 bersama-sama melalui kemitraan dengan masyarakat mendukung program ketahanan Pangan Pemerintah.

.BACA : Silih Berganti Tokoh dari Komunitas Masyarakat di Tanjungpinang dan Bintan Dukung Menangkan Soerya-Iman

.BACA : Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Kepada 16 Personel Berprestasi

.BACA : Pandai Mengatur Akting, 5 Shio Ini Mampu Menutupi Kesedihannya

“Tentunya program ini mampu dijadikan percontohan kepada seluruh anggota Polres Bintan dan jajaran dengan tujuan mensejahterakan seluruh anggota serta warga dan masyarakat di sekitar Mako Polres Bintan,” kata AKBP Bambang, Senin (14/9/2020).

Panen raya perdana ini juga mengajak Instansi terkait, aparat Desa dan masyarakat di sekitar Mako Polres Bintan untuk bersama-sama melaksanakan panen raya Jagung manis perdana. “Sebanyak 200 kg dan kemudian diberikan kepada masyarakat,” katanya.

Panen raya perdana ini juga Kadis Kesehatan selaku Ketua Gugus Tugas Covid -19 Bintan Dr. Gama Af Isnaeni, Kadis Sosial Bintan Drs. Edy Yusri, Kadis Perikanan Bintan M. Facrimsyah, Kadis PU Bintan Hery Wahyu, Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan, Pju dan Perwira Polres Bintan, Personel TNI, Personel Polres Bintan dan masyarakat Bintan Buyu. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor : Sudianto Pane

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER