Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Begini Modus Pengedar Narkoba di Tanjungpiang

Barang bukti yang disita dari pelaku (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungpinang kembali menangkap diduga seorang pengedar sabu berinisial K di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti belasan paket sabu serta satu unit mobil Toyota Avanza sebagai barang bukti.

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Selasa 15 September 2020, Libra Lebih Tenang, Taurus Jangan Takut

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Hari Ini, Senin 14 September 2020, Gemini Lebih Sederhana

Baca:Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Hari Ini, Senin 14 September 2020, Aries Punya Kesempatan

Penangkapan pelaku ini dibenarkan Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny B. Disampaikannya, pelaku ditangkap di parkiran kos-kosan Setia Jaya, Km 6 Kota Tanjungpinang, Sabtu (5/9/2020 dini hari lalu.

“Iya benar penangkapan itu, pelaku ini bisa dibilang sebagai pengedar karena masuk jaringan narkotika dan barang buktinya banyak, serta ada timbangan digital,” kata AKP Ronny, Senin (14/9/2020).

Pelaku berhasil ditangkap berkat informasi yang diperoleh Satres Narkoba dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki lengkap dengan ciri-cirinya menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam yang membawa, memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu.

“Saat digeledah ditemukan di dalam mobil dua paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, selanjutnya pada tempat tinggalnya yang beralamat di Jl. Kp Melayu Km 6 Kota Tanjungpinang ditemukan lagi barang bukti berupa 11 paket lagi,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.