POSKO SINERGI-LUAR BIASA DIRESMIKAN
Abdul Basyid Bersama Warga Satukan Tekad Menangkan Sinergi-Luar Biasa di Belakangpadang

Calon wakil wali kota Batam Abdul Basyid Has saat peresmian Posko Sinergi-Luar Biasa di Belakangpadang, Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bakal calon wakil wali Kota Batam, Abdul Basyid Has menghadiri doa bersama dan peresmian Posko Relawan Masyarakat Pulau Belakangpadang, untuk pemenangan pasangan DR Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has di Pilwako Batam.

Posko itu juga sekaligus untuk pemenangan pasangan Sinergi Kepri, yakni HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan di Pilkada Kepri

Posko itu pun dinamai posko pemenangan Sinergi Kepri-Luar Biasa. Doa dan peresmian posko bersama itu dilakukan Rabu (16/9/2020).

Baca:Semakin Tren, Warga Perumahan di Batam Ikrar Dukungan untuk HM Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Baca:Lukita Optimistis Walikota Batam Karena Warga Batam Ingin Perubahan Untuk Maju

Baca:FOTO-FOTO: Lukita dan Mustofa Widjaya, Dua Mantan Kepala BP Batam Kompak, HM Soerya Jadi Nara Sumber Acara Pelatihan Kepemimpinan

Sebelumnya posko pemenangan Sinergi-Luar Biasa juga dilakukan di Kecamatan Bengkong.

Sambutan hangat diluapkan oleh masyarakat Belakangpadang dalam menyambut bakal calon wakil wali kota Batam yang berpasangan dengan mantan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo itu.

Warga Belakangpadang, mulai dari tukang becak, penambang speedboat hingga relawan antusias siap mememangkan pasangan Luar Biasa ini.

Mereka menanti kehadiran calon wakil Walikota Batam yang merupakan putra kelahiran Pulau Terong Kecamatan Belakang Padang itu.

Abdul Basyid mengungkapkan, momen saat ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk masyarakat Pulau, karena diberi peluang untuk maju sebagai calon wakil Walikota Batam 9 Desember 2020 nanti.

“Mari kita bergerak bersama untuk bagaimana memperjuangkan anak pulau untuk jadi pemimpin, tidak hanya Kota Batam, tapi juga Provinsi Kepri”.

“Sebab dalam pilkada Kepri saat ini juga ada adinda Iman Sutiawan yang juga diberi kesempatan untuk menjadi Wakil Gubernur Kepri, berpasangan dengan Pak HM Soerya Respationo,” ungkap Basyid yang disambut antusias warga maupun relawan.

Oleh karena itu, dengan peresmian posko pemenangan Sinergi-Luar Biasa di Belakangpadang itu diharapkan akan menjadi rumah para relawan berkoordinasi menuju pemenangan.

“Jadikan posko ini sebagai tempat kita untuk meluangkan waktu, berpikir dan berikhtiar bagaimana memenangkan Soerya – Iman dan Lukita – Basyid Desember 2020 nanti,” kata Basyid yang juga Ketua DPW PKB Kepri ini.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.