Gagal Maju Pilkada Bintan, Yudi Iskandar Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukung Setianya dan Minta Tetap Tenang

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Yudi Iskandar (Suryakepri.com/ist)
Yudi Iskandar (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kandidat bakal calon Wakil Bupati Bintan Yudi Iskandar mengucapkan terima kasih kepada dan meminta para pendukungnya tetap tenang menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan. Yudi menilai semua perjuangannya selama ini sebagai ibadah.

“Kepada seluruh masyarakat Bintan yang saya cintai terlebih yang telah setia bersama saya hingga detik ini baik dukungan maupun doa, saya haturkan ungkapan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk kalian semua, semoga apa yang kita lakukan selama ini dinilai ibadah oleh Allah yang maha mengetahui tentang segala-galanya,” ujar Yudi, Rabu (16/9/2020).

.Baca:6 Kasus Covid-19 di Karimun, Tim Gabungan Gelar Razia Protokol Kesehatan 2 Hari 268 Warga Disanksi

Yudi mengungkapkan cita-cita luhur untuk meneruskan perjuangan para pendahulu belum mendapat kesempatan. Meski pun dirinya telah mengundurkan diri sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri). Dengan maksud agar lebih leluasa untuk membantu masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang setia mendukung saya agar tetap tenang dan senantiasa berdoa agar Allah berkenan memberi kita pemimpin yang amanah dan sayang kepada kita,” katanya.

.Baca:Bright PLN Batam Imbau Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu

.Baca:Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, Jumat 18 September 2020, Libra Berikan Dukungan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.