Mantan Penyerang Chelsea Salomon Kalou Raih Gelar Sarjana Bisnis

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Mantan penyerang Chelsea Salomon Kalou berpose setelah berhasil meraih gelar sarjana bisnis di Prancis. (Foto: Twitter)
Mantan penyerang Chelsea Salomon Kalou berpose setelah berhasil meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis di Prancis. (Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan penyerang Chelsea (2006-2012), Salomon Kalou, telah menyelesaikan kuliahnya di Prancis dan berhasil meraih gelar sarjana Administrasi Bisnis.

Kalou men-tweet keberhasilannya itu, ditujukan kepada mendiang ayahnya, seperti dikutip.

Setelah menerima gelar di bidang Administrasi Bisnis dari EM Lyon Business School, pemain internasional Pantai Gading itu men – tweet pesan khusus kepada ayahnya, Antoine, yang meninggal pada tahun 2016.

BACA JUGA:

Mantan pemain berusia 35 tahun itu menulis: ‘Semua yang diajarkan ayah saya: “Rangkullah ilmunya. Hargai itu. Jika Anda tetap mengepalkan tinju, tidak ada yang bisa masuk.”

“Anda mendapatkan apa yang Anda punya, tetapi tidak bisa lagi. Tapi Anda ingin melihat apa yang terjadi jika tangan Anda terbuka. Untuk itu saya ucapkan Amin. Di manapun kamu berada,” tulis Kalou.

Meskipun mendapatkan kualifikasi akademis, Kalou belum menghentikan karir sepak bolanya.

Dia baru-baru ini bergabung dengan klub papan atas Brasil Botafogo secara gratis setelah meninggalkan klub Jerman Hertha Berlin.(*)’

BERITA TERKAIT:

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.