Menang 3-1 Atas Brighton, Chelsea Sukses Awali Musim 2020/21

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Reece James (putih) mencetak satu gol dan satu assist untuk memberi kemenangan 3-1 atas tuan rumah Brighton, Selasa (15/9/2020). (Foto dari Premierleague.com)
Reece James (putih) mencetak satu gol dan satu assist untuk memberi kemenangan 3-1 atas tuan rumah Brighton, Selasa (15/9/2020). (Foto dari Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea sukses mengawali musim 2020/21 dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Inggris 2020/21 di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020).

Gol-gol Chelsea dicetak oleh Jorginho (pen- 23′), Reece James (56′ assist oleh Jorginho), dan Kurt Zouma (66′ assist Reece James). Satu gol Brighton dicetak oleh Leandro Trossard (54′ assist Tariq Lamptey). 

Gol spektakuler Reece James di babak kedua dan satu assist untuk gol Zouma membuat bek 24 tahun itu dinobatkan sebagai man of the match pada laga ini.   

Jorginho membawa the Blues unggul melalui tendangan penalti pada menit ke-23 setelah debutan Timo Werner dilanggar oleh kiper Mat Ryan.

BACA JUGA:

Setelah Neal Maupay membuang peluang bagus untuk menyamakan kedudukan dari umpan silang sempurna Tariq Lamptey, Seagulls berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-54 dengan tendangan kaki kiri Leandro Trossard.

Tapi kegembiraan mereka berumur pendek karena James mengembalikan keunggulan Chelsea hanya dua menit kemudian dengan tembakan 20 yard ke sudut atas. Itu adalah gol pertamanya di Liga Premier.

Lewis Dunk menyia-nyiakan kesempatan gemilang untuk menyamakan kedudukan lantaran gagal memanfaatkan umpan silang Trossard.  

Dan Chelsea mengamankan poin di menit 66 ketika James melakukan tendangan sudut yang dibelokkan Kurt Zouma dengan bantuan defleksi.

Penampilan Werner dan Kai Havertz

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.