Operasi Yustisi Polres Bintan Siap Beri Sanksi kepada Masyarakat Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

Tim Gabungan Operasi Yustisi di Kabupaten Bintan saat menggelar operasi (Suryakepri.com/ist)
Tim Gabungan Operasi Yustisi di Kabupaten Bintan saat menggelar operasi (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM -Tim Gabungan Operasi Yustisi Polres Bintan memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada saat keluar rumah di Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Bintan Selasa (15/9/20) malam.

Operasi Yustisi digelar dalam upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang terdiri dari unsur TNI – Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Kejaksaan Negeri sebagai bentuk keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri untuk melindungi masyarakatnya agar terhidar dari wabah Covid -19.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan Operasi Yustisi digelar di wilayah Kabupaten Bintan bentuk keseriusan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid -19. Apalagi saat ini yang terpapar semakin meningkat di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bintan setiap hari ada yang terpapar.

.BACA : Terungkap, Kerugian Negara Kasus Dugaan Korupsi BPHTB BP2RD Tanjungpinang Sekitar Rp3 Miliar

.BACA : Gagal Maju Pilkada Bintan, Yudi Iskandar Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukung Setianya dan Minta Tetap Tenang

.BACA : Kebun Jagung di Mako Polres Bintan Panen Perdana Ratusan Kilogram, Kapolres: Kita Mendukung Ketahanan Pangan

“Operasi Yustisi digelar menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan kita tidak segan-segan untuk mengambil tindakan dengan memberikan sanksi berupa teguran lisan, tertulis maupun denda dengan sidang di tempat pada saat operasi berlangsung.”

“Supaya masyarakat sadar untuk tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan bila keluar dari rumah dan beraktivitas sehari-hari, ucap Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan juga mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat di Kabupaten Bintan di manapun berada untuk dapat bersama-sama mengigatkan kepada keluarga, saudara dan masyarakatnya. “Untuk dapat mematuhi protokol kesehatan guna upaya pencegahan penyebaran wabah Covid -19 di Kabupaten Bintan yang kita cintai,” tutup Kapolres Bintan. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.