Prediksi MU vs Palace, Sabtu 19 Sept 2020: Zaha Ancaman Nyata Bagi Mantan Klub

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

para pemain Crystal Palace merayakan gol Wilfried Zaha ke gawang Southampton pada laga pekan pertama Liga Inggris 2020/21 di Selhurts Park. Itu juga merupakan gol ke-50 Zaha di Liga Premier Inggris. (Foto: cpfc.co.uk)
para pemain Crystal Palace merayakan gol Wilfried Zaha ke gawang Southampton pada laga pekan pertama Liga Inggris 2020/21 di Selhurts Park. Itu juga merupakan gol ke-50 Zaha di Liga Premier Inggris. (Foto: cpfc.co.uk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United akan memainkan pertandingan perdana mereka musim 2020/2021 melawan Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) pukul 11.30 WIB.

Seharusnya Burnley menjadi lawan pertama MU, tetapi karena mendapat satu minggu istirahat tambahan karena mencapai semifinal Liga Eropa, sehingga skuad Ole Gunnar Solskjaer baru bermain pada pekan kedua.

Pertandingan hari Sabtu ini masih tanpa penonton di stadion karena pandemi Covid-19.

Pemain yang akan menjadi perhatian Solskjaer adalah Wilfried Zaha. Mantan pemain sayap MU ini mencetak gol ke-50 sepanjang karirnya di Liga Inggris ketika mencetak satu-satunya gol kemenangan melawan Southampton.

BACA JUGA: 

 

Hal menarik, dia sekarang telah terlibat langsung dalam 60 gol di Liga Inggris untuk Palace (37 gol, 23 assist). Itu menjadikannya pemain paling produktif dibanding pemain Palace manapun.

Palace bisa jadi lebih berbahaya. Musim lalu skuad Roy Hodgson meraih kemenangan di Old Trafford dengan skor 2-1. Dua gol Palace dicetak oleh Jordan Ayew  dan Patrick van Aanholt.  Sementara gol Mu dicetak oleh Daniel James.

Penyerang sayap MU Daniel James merayakan gol balasan ke gawang Crystal Palace pada menit ke-89 pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2020). MU kalah 1-2 di laga ini. (Foto dan Premierleague.com)
Penyerang sayap MU Daniel James merayakan gol balasan ke gawang Crystal Palace pada menit ke-89 pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). MU kalah 1-2 di laga ini. (Foto dan Premierleague.com)

Skuad Ole Gunnar Solskjaer membalas di pertemuan kedua musim lalu, dimana mereka menang 2-0 di Selhurst Park, London, pada Kamis 

Musim lalu MU memang mereka terseok-seok di awal, namun akhirnya mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir. Dan musim ini, Soslkjaer bertekad untuk menantang gelar dan setidaknya tetap berada pada jajaran empat besar.

Penambahan pemain baru Donny van de Beek dari Ajax akan membantu misi itu dan dia dalam bingkai untuk melakukan debut kompetitifnya.

Musim lalu Palace finis di urutan ke-14 dan tim asuhan Roy Hodgson mencatat awal yang cerah di musim baru dengan mengalahkan Southampton 1-0 di Selhurst Park pada hari Sabtu.

The Eagles akan kembali beraksi pada Selasa malam pada pertandingan Piala EFL melawan Bournemouth di Vitality Stadium.

Kondisi Pemain

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.