PILKADA KEPRI
Semakin Tren, Warga Perumahan di Batam Ikrar Dukungan untuk HM Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. Menerima silaturahmi warga Perumahan Cipta Permata, Kecamatan Bengkong di kediamannya Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Selasa (15/9/2020) malam.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo, SH,MH, menerima silaturahmi warga Perumahan Cipta Permata, Kecamatan Bengkong di kediamannya Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Selasa (15/9/2020) malam.

Dalam silaturahmi itu warga Cipta Permata Bengkong, Batam secara kompak menyatakan dukungan untuk pasangan HM Soerya-Iman Sutiawan di Pilkada Kepri.

Warga juga sekaligus menyatakan dukungan secara linier untuk pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo yang juga mantan Kepala BP Batam dan Abdul Basyid Has dalam Pilwako Batam.

Baca:FOTO-FOTO – Merebak Dukungan Komunitas dan Relawan untuk Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Kamis 17 September 2020, Sagitarius Lebih Baik, Aquarius Potensial

Baca:Camat Batam Kota dan Kadis KLH Sempat Diperiksa: Terungkap Kabag Hukum Pemko Batam Terima Gratifikasi Dalam 3 Tahap Penyerahan

Mantan Kepala BP Batam yang sempat mencuat namanya dengan programnya membuat berbagai even kepariwisataan seperti car free night itu juga hadir menemui warga dalam silaturahmi tersebut.

Acara silaturahmi berlangsung santai. Selain memberikan informasi perkembangan merebaknya dukungan elemen warga secara kewilayah di Batam, warga serta mendoakan kesuksesan Sinergi Kepri-Luar Biasa.

Dengan mengusung Tagline “SINERGI” (Soerya-Iman Energi Kepri) dan “LUAR BIASA” (pasangan Lukita – Basyid), mereka menyatakan siap menampung aspirasi warga.

Nantinya seluruh aspirasi dan permasalahan masyarakat itu menjadi prioritas utama untuk dicarikan solusi, jika nantinya diamanahkan masyarakat untuk memimpin Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Dukungan warga secara kewilayah semacam ini, kini kian terasa di Batam. Sebelumnya berbagai komunitas dan warga di sebuah kawasan secara mantab deklarasi dukungan.

Sebelumnya dukungan mengalir dari komunitas belasan ojek online di Batam, kalangan driver online, warga di Pondok Laguna 2 Tembesi, dan lain-lain.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.