Ditelepon Mourinho, Sergio Reguilon Berbelok dari MU ke Spurs

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Sergio Reguilon (Foto dari talkSPORT)
Sergio Reguilon (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sergio Reguilon lebih banyak diubungkan dengan Manchester United, tetapi mendadak dia ditelepon langsung oleh Jose Mourinho. membuat pemain 23 tahun berbelok ke Tottentaham Hotspur.

Bek kiri dan timnya telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United dan Tottenham minggu ini, tetapi pemain tersebut akhirnya dipastikan gabung Spurs dalam kesepakatan £ 27 juta.

Menurut Fabrizio Romano, panggilan telepon dari Mourinho menjadi kunci untuk meyakinkan pemain Real Madrid tahun itu bahwa London utara adalah langkah yang tepat untuknya.

“Apa yang terjadi di malam hari adalah kami memiliki kontak antara pemain dan Tottenham,” kata Romano di podcast Here We Go.

BACA JUGA: 

“Itu tidak mudah karena Reguilon diyakinkan untuk bergabung dengan Manchester United. Dia tertarik dan siap bergabung dengan Manchester United.”

“Itu normal bahwa dia akan bermain di Liga Champions bersama Manchester United.”

“Itulah mengapa Tottenham harus berbicara dengan pemain dan tidak mudah untuk meyakinkannya.

“Tapi juga, begitu mereka menelepon Jose Mourinho segalanya telah berubah.

“Jose Mourinho terlibat dalam kesepakatan ini, dia telah menelpon langsung dengan Reguilon dan persyaratan pribadi juga telah disepakati dan kontrak selama lima tahun.

“Semuanya sudah siap, Reguilon akan menjadi pemain Tottenham dan mereka sedang mengatur pesawat yang akan datang dan medis.:

Semuanya sudah selesai, dokumen akan ditandatangani pada jam-jam berikutnya dan pemain yang ikut membawa Sevilla juara Liga Eropa itu dipastikan menjadi pemain Tottenham.(*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.