Jemput Aspirasi Warga Karimun, Cagub Kepri HM Soerya Terima Banyak Keluhan

Cagub Kepri HM Soerya melakukan saari dengan mendatangi sejumlah desa di Karimun untuk menyerap aspirasi.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Dalam safarinya di Kabupaten Karimun, Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo mendatangi beberapa desa di Kabupaten Karimun guna mendengarkan keluhan warga.

Seperti yang terlihat di Desa Bukit Tembak, Desa Sidodadi, Desa Parit Lapis Kabupaten Karimun. Di lokasi ini, ragam aspirasi hingga keluhan masyarakat disampaikan warga secara langsung.

Mulai dari kondisi infrastruktur, prasarana dan sarana hingga beberapa fasilitas keagamaan dan sosial budaya.

Baca:Bakal Cagub Kepri HM Soerya Respationo Safari Subuh, Ajak Warga Jaga Ukhuwah Islamiyah

Baca:KABAR GEMBIRA, Hari Ini Ada Rapid Test Gratis di Depan Mapolresta Barelang, Ini Syaratnya

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Kamis 17 September 2020, Leo Buktikan, Gemini Sebelum Terhanyut

“Kami perwakilan tokoh masyarakat di Desa Sidodadi sangat berharap adanya perubahan infrastruktur jalan yang ada di perkampungan kami ini. Mengingat, sat ini kondisinya masih berdebu dan becek hingga banjir di kala panas dan hujan,” jelas Sumarno, tokoh masyarakat di Desa Sidodadi Karimun pada kesempatan tersebut, Kamis (16/9/2020).

Selain itu, tambahnya, warga juga meminta adaya perubahan dan perbaikan dari fasilitas di masjid dan tempat ibadah di permukiman mereka.

Sementara itu, Sumardi, warga lainnya meminta adanya perbaikan sumber daya manusia (SDM) di Karimun. Mengingat, saat ini ada kesan, adanya perbedaan dalam hal penerimaan karyawan di sejumlah perusahaan yang ada di Karimun.

Dimana sejumlah perusahaan yang ada hanya menerima lulusan dari sekolah-sekolah yang ada di luar Karimun.

FOTO-FOTO:

Padahal, seharusnya dengan adanya sejumlah perusahaan yang ada, di haruskan untuk memprioritaskan tenaga kerja lokal dibandingkan luar daerah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.