Mason Greenwood Kandidat Peraih Golden Boy Award 2020

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Mason Greenwood (manutd.com)
Mason Greenwood (manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyerang belia Manchester United Mason Greenwood masuk daftar final untuk penghargaan Golden Boy 2020.

Lulusan Akademi MU ini termasuk di antara 40 pesaing dari seleksi awal 100 nama pada bulan Juni.

Dua puluh pemain per bulan keluar dari daftar, tetapi nama Mason masih ada dalam daftar. Dia akan mengikuti jejak rekan satu timnya Anthony Martial dan Paul Pogba yang pernah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Eropa berusia di bawah 21 tahun.

Martial dianugerahi penghargaan tersebut pada tahun pertamanya di MU, 2015.  Pemenang dari MU sebelumnya adalah Wayne Rooney pada 2004 dan Anderson pada 2008. Pogba menerimanya sebagai pemain Juventus pada 2013.

BACA JUGA: 

Trofi tersebut merupakan gagasan dari surat kabar Italia Tuttosport, dan penyerang Atletico Madrid serta Portugal Joao Felix adalah pemegangnya saat ini.

Ada persaingan yang ketat untuk mendapatkan penghargaan tersebut, meskipun Mason harus dipertimbangkan di antara para pesaing terdepan menyusul musim yang luar biasa, di mana ia mencetak 10 gol Liga Premier dan total 18 untuk Red Devils musim lalu.

Meskipun demikian, beberapa nama bintang dalam daftar, termasuk duo Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland, pemain muda Barcelona Ansu Fati, bek sayap Bayern Munich yang memenangkan Liga Champions Alphonso Davies, prospek Rennes Eduardo Camavinga dan pasangan Real Madrid Vinicius Jnr dan Rodrygo .

Selain Greenwood, Premier League diwakili oleh Fabio Silva (Wolves), Phil Foden (Manchester City), Callum Hudson-Odoi (Chelsea), Bukayo Sako (Arsenal), Ferran Torres (Manchester City) dan Neco Williams (Liverpool).

Daftar Lengkap Kandidat GOLDEN BOY 2020   

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.