Penyanyi Taiwan Alien Huang Ditemukan Tewas Karena Kecelakaan Aneh di Rumahnya

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Penyanyi sekaligus aktor Taiwan Alien Huang (36) ditemukan tewas di rumah setelah diduga mengalami kecelakaan aneh.(Foto dari SCMP)
Penyanyi sekaligus aktor Taiwan Alien Huang (36) ditemukan tewas di rumah setelah diduga mengalami kecelakaan aneh.(Foto dari SCMP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penyanyi sekaligus aktor Taiwan Alien Huang (36) ditemukan tewas di rumah setelah diduga mengalami kecelakaan aneh.

Huang, yang terkenal dengan acara variety TV 100% Entertainment, ditemukan tidak responsif dengan cedera kepala di luar kamar mandinya, Rabu (16/9/2020).

Dia adalah selebriti Asia ketiga yang meninggal minggu ini, setelah aktris Jepang Ashina Sei dan aktris Korea Selatan Oh In-hye yang mati bunuh diri.

Alien Huang ditemukan tewas di apartemennya di Taipei akibat kecelakaan yang diyakini sebagai kecelakaan aneh.

BACA JUGA:

Huang, yang terkenal karena menjadi pembawa acara bersama variety show TV Taiwan yang sudah lama berjalan 100% Entertainment dengan penyanyi Show Lo, ditemukan terbaring tidak responsif dengan cedera kepala di luar kamar mandi oleh ayahnya, Rabu pagi.

Laporan media Taiwan mengatakan Huang mengenakan atasan tetapi tidak ada pakaian dalam pada saat itu, dan bak mandi berisi air, membuat paramedis percaya bahwa dia meninggal setelah tergelincir di dekat kamar mandinya.

Laporan media lokal mengatakan rekaman kamera keamanan menunjukkan Huang pulang sendirian pada pukul 19.15 pada hari Selasa, dan dia tidak meninggalkan apartemennya.

Ayah Huang tiba sekitar pukul 11 ​​pagi kemarin dan menemukan putranya tidak bergerak di lantai. Polisi dilaporkan tidak menemukan narkoba atau alkohol di tempat kejadian, dan tidak ada tanda-tanda perkelahian.

Berita kematian Huang telah mengejutkan industri hiburan Taiwan. Di antara mereka yang pernah memberikan penghormatan kepada entertainer itu adalah penyanyi dan artis Rainie Yang, yang juga mantan pacar Huang.

Dia menulis dalam sebuah posting Instagram: “Saya tidak akan berpura-pura bahwa saya baik-baik saja. Karena tidak mungkin menjadi baik, baik-baik saja… Hong-sheng, saya yakin di masa depan Anda akan tetap di sini. Hanya saja Anda akan menggunakan format yang berbeda untuk digunakan. Terima kasih sudah muncul dalam hidupku. ”

Karir Huang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.