Pilkada Kepri, KPU Batasi Bantuan Dana Kampanye Pasangan Calon

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Anggota Komisioner KPU Kepri Widoyono Agung saat ditemui di kantornya (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri) mensosialisasikan terkait pelaksanaan kampanye dan dana kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020. Pelaksanaan kampanye akan dimulai sejak 26 September hingga 5 Desember mendatang.

Anggota Komisioner KPU Kepri Widoyono Agung menyampaikan terkait kampanye dan dana kampanye telah disosialisasikan kepada Liaison Officer (LO) pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Kepri. Sosialisasi ini disampaikan dalam persiapan penetapan calon dan tahapan kampanye.

.Baca:HM Soerya Satukan Hati dengan Warga Asal Jawa di Karimun: Di Mana Bumi Dipijak di Situ Langit Dijunjung

“Kita menyampaikan terkait persiapan kampanye dan dana kampanye,” ujar Agung ditemui di kantor KPU Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Kamis (17/9/2020).

Disampaikanya, pada tanggal 23 September sudah ditetapkan peserta calon Pilkada Kepri, tanggal 24 September pengundian nomor urut peserta dan tanggal 26 September sudah mulai kampanye.

“Di tanggal 23 atau 24 September ini pasangan calon harus menyerahkan rekening khusus dana kampanye dan tanggal 25 September pasangan calon menyiapkan laporan awal dana kampanye,” ujarnya.

.Baca:Penyanyi Taiwan Alien Huang Ditemukan Tewas Karena Kecelakaan Aneh di Rumahnya

.Baca:Divisi Hubungan Internasional Polri Minta Polresta Barelang Berikan Informasi Keamanan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.