Bantah Pernyataan Tidak Koorperatif, Begini Penjelasan ATB Mengenai Proses Pengakhiran Konsesi

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Head Of Coorporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Gabungan, yang dilaksanakan di ruang rapat pimpinan DPRD Batam, Jumat (18/9/2020)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pihak PT Adhya Tirta Batam (ATB) membantah mengenai pernyataan dari pihak Badan Pengusahaan (BP) Batam, mengenai sikap tidak koorperatif yang ditunjukkan menjelang akhir konsesi pengelolaan air baku Batam, Kepulauan Riau.

Head Of Coorporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Gabungan, yang dilaksanakan di ruang rapat pimpinan DPRD Batam, Jumat (18/9/2020) menerangkan bahwa pihak ATB telah melakukan beberapa upaya, agar pihak BP Batam dapat melakukan penyesuaian di akhir konsesi.

.Baca:Pak Rudi, Jalan Protokol Kota Batam Rusak.

“Salah satu yang kami lakukan adalah penyediaan lantai III di Adhya Building. Lantai III ada ruangan yang kami sediakan agar pihak BP Batam dapat melakukan penyesuaian pengelolaan air, sesuai dengan apa yang kami lakukan selama 25 tahun,” jelas Maria.

Tidak hanya menyediakan tempat, pihak ATB dijelaskannya juga akan menyediakan data, dan penjelasan mengenai sistem kerja aplikasi SCADA yang selama ini digunakan.

“Bahkan data yang kemarin itu diminta BP Batam juga kita sediakan. Namun hingga hari ini, tidak ada mereka yang datang. Sementara, lokasi yang kami maksud sudah disediakan sejak awal tahun,” terangnya.

.Baca:Pasien Corona Wafat di Karimun, Dokter Perawat dan Keluarga Almarhum Diisolasi

.Baca:Dana Pengamanan Pilkada Bintan Rp2,5 Miliar, NPHD Ditandatangani Antara Pemkab dan Polres

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.