Blusukan ke Desa-desa di Karimun, Bakal Cagub Kepri HM Soerya Terima Banyak Aspirasi

Warga di desa-desa di Karimun antusias sampaikan aspirasi dan dukungan ke Sinergi Kepri.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo kembali ‘menjemput’ keluhan dan permasalahan di beberapa desa di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (18/9).

Ada beragam permasalahan yang disampaikan, hingga berharap menjadi pilot project dalam program ke depan. Masalah-masalah itu secara lugas dan langsung diutarakan oleh warga di Desa Harjosari, Desa Bangun Sari dan Desa Alur Joko.

Wahyu Sudibyo, Warga Harjosari salah satunya berharap jika nanti Pasangan Calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri untuk lebih memperhatikan generasi muda.

Baca:Ramalan Zodiak Besok Sabtu 19 September 2020, Leo Merasa Damai, Libra Menghindari Perdebatan

Baca:STIE Adhy Niaga Bekasi Mencuat di Batam, Begini Drama Sidak Kemenristek Dikti Sikat “Pecetakan Gelar”

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Besok, 7 Zodiak Justru Terima Rezeki Nomplok

Hal itu bisa dalam wujud penciptaan peluang kerja yang seluas-luasnya, serta meminta agar pasangan SInergi Kepri untuk ‘tekan gas’ dalam peningkatan ekonomi.

Mereka berharap Sinergi Kepri mampu mendatangkan investor sebanyak-banyaknya di Provinsi Kepri, khususnya Karimun.

“Oleh karena itu, guna mengimbangi sekaligus mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang handal nantinya, diharapkan juga perlu adanya peningkatan kualitas dari Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Karimun”.

“Mengingat, kemajuan zaman dan meningkatnya teknologi juga harus diimbangi dengan peningkatan SDM,” terangnya.

Sementara itu, Ngatno, Warga Bangun Sari juga mengungkapkan bahwa wilayah Kabupaten Karimun didominasi dengan lahan pertanian yang kiranya bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

FOTO-FOTO:

Dikatakan warga, saat ini hasil produksi yang dihasilkan oleh para petani belum bisa mencukupi kouta untuk pemenuhan kebutuhan di Karimun sendiri. Sehingga masih banyak memasukkan sayur mayur dari luar daerah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.