BP Batam Jadi Gini, Kepala BP Batam Kembali Mangkir di DPRD Bahas Ancaman Mati Air di Batam

Rapat dengar pendapat di DPRD Kota Batam membahas ancaman matinya air di Batam tidak dihadiri kepala BP Batam maupun Pemko BAtam.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto kembali melontarkan kekecewaannya terhadap sikap Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi.

Kekecewaan ini dilontarkannya, mengingat undangan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Gabungan lagi-lagi ia abaikan. Bahkan RDP ini juga tidak dihadiri oleh perwakilan dari BP Batam.

Pantauan di lokasi RDP Gabungan yang dilaksanakan, Jumat (18/9/2020) di ruang rapat pimpinan, Nuryanto menjelaskan bahwa topik utama dalam RDP tersebut lebih mengenai pembahasan pelayanan paska berakhirnya konsesi pada tanggal 14 November mendatang.

Baca:Penamaan Bandara Tambelan Dinilai Tak Prosedural, Ketua Komisi III DPRD Bintan Tolak Nama Itu

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 7 Zodiak Justru Dapat Rezeki Banyak

Baca:Siang Ini DPRD Gelar RDP Soal Kepastian Air di Batam Pasca Konsesi: Setelah Mangkir, Wali Kota Ditunggu Lagi

“Kembali tidak datang, bahkan juga tidak ada perwakilan BP Batam yang datang dalam pembahasan pelayanan air kepada masyarakat nanti,” tegasnya.

Dalm kesempatan tersebut, sebagai perwakilan dari masyarakat Kota Batam, Nuryanto juga menegaskan bahwa akan kembali menjadwalkan pertemuan guna mendapatkan kepastian dari pihak BP Batam.

“Nanti akan kita jadwalkan kembali bapak-ibu. Untuk saat ini yang hadir, RDP kita lanjutkan saja. Walau sebenarnya kita perlu BP Batam, untuk menjawab jaminan pelayanan air di akhir konsesi ATB nanti,” paparnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.