Ini Kata Carragher dan Robertson soal Transfer Thiago Alcantara

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Thiago Alcantara. (Foto dari Sportsmole)
Thiago Alcantara. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan bek Liverpool yang kini menjadi pundit Skysports, Jamie Carragher, menilai Thiago Alcantara akan menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi Liverpool.

Liverpool sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai kontrak Thiago Alcantara. Namun Situs resmi klub memuat berita dari berbagai situs mengenai kesepakatan transfer senilai £ 27 juta.

Situs klub memajang pemberitaan dari Guardian, BBC, Goal, Telegraph, dan MailOnline mengenai isu transfer tersebut, seolah mengonfirmasi bahwa kesepakatan itu benar.

“Liverpool memiliki lima atau enam pemain lini tengah – mereka dirotasi dengan baik karena mereka membutuhkan energi dalam posisi itu – tetapi banyak pemain yang sangat mirip,” ujar Carragher, Kamis (17/9/2020).

BACA JUGA: 

“Thiago akan memberikan sesuatu yang berbeda – lebih sedikit energi tetapi lebih teknis – dan saya pikir dia akan menjadi tambahan yang sangat bagus.”

“Liverpool kelas dunia di ujung atas lapangan [penyerang], kelas dunia dalam hal pertahanan, dan penjaga gawang mereka. Saya pikir mereka kelas atas di lini tengah.”

“Sesuatu bisa ditambahkan secara teknis dan Thiago sesuai dengan tuntutan, jadi semoga saja dia datang,” ujar Carragher.

Robertson: Thiago Pemain Kelas Dunia

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.