Kuota Gratis Pelajar Resmi Dibagikan, XL Axiata dan Indosat Ooredoo Bagikan 68 Ribu Kartu Perdana

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Kuota gratis bagi pelajar mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wacana Kementerian Pendidikan RI, dalam mengadakan kuota gratis bagi pelajar mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dengan mengandeng dua operator seluler.

Adapun pelaksanaan pembagian kuota gratis, berupa kartu perdana dari XL Axiata dan Indosat Ooredoo dilakukan secara simbolis kepada pelajar khusus untuk tingkat SD dan SMP, yang dilakukan di Lantai IV Pemko Batam, Kamis (17/9/2020) kemarin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan menyampaikan, sebanyak kurang lebih 68.000 kartu perdana dari dua operator seluler akan dibagikan kepada sejumlah peserta didik di Kota Batam.

.Baca:Telkomsel DigiAds Terus Berinovasi Perkuat Sektor Periklanan Digital Indonesia

“Kartu perdana tersebut berisi 30 gigabyte (Gb) kuota internet yang dapat langsung diaktifkan setelah registrasi nomor kartu,” jelas Hendri saat dihubungi, Jumat (18/9/2020).

Bantuan kuota internet dijelaskannya, diberikan dalam rangka memudahkan proses belajar mengajar peserta didik secara daring.

Walau demikian, Hendri mengakui jumlah tersebut sebenarnya tidak mencukupi bagi seluruh peserta didik yang ada di Batam, sebab, jumlah total siswa negeri maupun swasta mencapai 191.331 siswa.

.Baca:Penamaan Bandara Tambelan Oleh DPRD Bintan Diprotes, Tokoh Masyarakat Tembelan Layangkan Surat Terbuka ke Bupati

.Baca:Korban Mutilasi Kalibata Warga Yogyakarta Nologanten

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.