Penamaan Bandara Tambelan Dinilai Tak Prosedural, Ketua Komisi III DPRD Bintan Tolak Nama Itu

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Kantor DPRD Bintan (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Ketua Komisi III DPRD Bintan Najib menolak penamaan Bandara Tambelan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Kandil Bahar. Menurutnya, penamaan bandara itu tidak prosedural sesuai aturan yang ada.

“Iya benar, saya menolak dan tak mau teken saat disodorkan nama itu kemarin (Kamis),” kata Najib saat dikonfirmasi Suryakepri.com, Jumat (18/9/2020).

Penolakan itu bukan tanpa alasan. Sebab, dalam proses penanaman itu tidak dilibatkan dari awal. Selain itu nama yang diusulkan juga banyak yang tidak tahu apa artinya. Dasar-dasar ilmiah dan sejarah nama itu tidak dijelaskan lebih rinci.

.Baca:Bawa Sabu Seberat 1.057Gram, S Diringkus Ditresnarkoba Polda Kepri di Halte Sangrilla Sekupang Batam

“Sejak dari awal tidak dilibatkan dari awal, siapa yang mau teken. Banyak orang yang tidak mengerti arti namanya itu,” ujarnya.

“(Penamaannya) itu bukan hasil rapat paripurna, tapi habis rapat paripurna kami disodorkan untuk tanda tangani itu. Makanya saya tak mau.”

“Penamaan ini sama saja dengan ilegal. Ujuk-ujuk disodorkan begitu saja. Kalau nama itu usulan dari khalayak ramai dan prosesnya sesuai saya pasti mau,” tegasnya.

.Baca:Kuota Gratis Pelajar Resmi Dibagikan, XL Axiata dan Indosat Ooredoo Bagikan 68 Ribu Kartu Perdana

.Baca:Siang Ini DPRD Gelar RDP Soal Kepastian Air di Batam Pasca Konsesi: Setelah Mangkir, Wali Kota Ditunggu Lagi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.