Polsek Bintan Utara Kembali Bagikan Sembako dan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Personel Polsek Bintan Utara saat membagikan makanan dari olahan Dapur Umum kepada masyarakat (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan membuka dapur umum untuk berbagi makanan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Bakti sosial dan dibukanya dapur umum Polres Bintan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pembagian paket sembako dan makanan ini Kanit Intelkam Polsek Bintan Utara AKP Afrizal didampingi bersama personel Polsek Bintan Utara, Kamis (17/9/2020).

.Baca:Perjalanan Seorang Pasien Covid-19 di Karimun yang Meninggal

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur S.H menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri pada saat pandemi Covid-19 terhadap masyarakat terdampak. Di saat pembatasan aktivitas di luar rumah, sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

“Kita bagikan paket sembako sebanyak 10 paket beras 10 kg dan membagikan makanan sebanyak 100 bungkus yang siap dimakan, yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar dan pekerjaan harian,” ujar Kompol Jumhur.

.Baca:Siang Ini DPRD Gelar RDP Soal Kepastian Air di Batam Pasca Konsesi: Setelah Mangkir, Wali Kota Ditunggu Lagi

.Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 7 Zodiak Justru Dapat Rezeki Banyak

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.