Siang Ini DPRD Gelar RDP Soal Kepastian Air di Batam Pasca Konsesi: Setelah Mangkir, Wali Kota Ditunggu Lagi

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – DPRD Kota Batam menjadwalkan rapat dengar pendapat umum (RDPU) gabungan terkait kepastian pelayanan air pasca berakhirnya konsesi ATB dengan BP Batam, Jumat (18/9) siang.

Ketua DPRD mengundang pihak-pihak selaku pemangku kepentingan terkait pengelolaan air, yang merupakan kebutuhan hajat hidup masyarakat Batam itu, terutama Wali Kota Batam yang juga kepala BP Batam, M Rudi.

Menurut informasi yang diperoleh suryakepri.com, jadwal rapat ini dilaksanakan pukul 14.00 WIB.

Baca:DPRD Batam Kembali Pertanyakan Kepastian Pelayanan Air Bersih Paska Konsesi

Baca:Kepala BP Batam Abaikan Rapat DPRD Soal Air, Ketua DPRD: Apakah Tunggu Sampai Rakyat Marah?

Baca:Tender Diam-diam Pengelolaan Air oleh BP Batam Mencuat, Aktivis Anti-korupsi di Kepri Minta KPK Investigasi

Rapat dengar pendapat hari ini merupakan agenda penundaan dari rapat dengar pendapat pada Rabu lalu yang cukup membuat kecewa Ketua DPRD, Nuryanto.

Pada rapat sebelumnya, Kepala BP Batam ex-officio yang bertanggung jawab mengenai pengakhiran kontrak konsesi air di Batam itu mangkir.

Demikian juga jajarannya yang terkait masalah krusial dan mengkhawtirkan masyarakat Batam ini.

Untuk rapat pada Jumat siang ini, undangan telah ditujukan antara lain kepada Pimpinan DPRD Kota Batam, Walikota Batam/Kepala BP Batam, Ketua Komisi I,II,III dan IV DPRD kota Batam.

Selain itu, juga Dir Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan BP Batam. Namun diperoleh konfirmasi yang bersangkutan hari ini berhalangan hadir.

Undangan lainnya Kepala BKSDA Wilayah II Batam, Ketua Tim Pengakhiran Perjanjian Konsesi BP Batam dan PT ATB, Pimp PT ATB, dan Pengurus Yabpenkas Prov Kepri.

Sebelumnya Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengungkapkan kekesalannya karena Kepala BP Batam dan pihak-pihak eksekutif yang terkait mangkir dalam rapat penting yang sedang menjadi perhatian masyarakat Batam itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.