Spesial, Lukita-Basyid Dapat Hadiah Buku Tentang Sejarah Pulau Penyengat: Warga Meyakini Pertanda Baik

Paslon walikota-wakil wali kota Batam, Lukita-Basyid saat berada di Perpustakaan Pulau Penyengat, Kamis (17/9).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Di sela-sela kesibukannya, pasangan calon walikota-wakil walikota Batam, DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo, MA dan Drs Abdul Basyid Has melakukan ziarah dan napak tilas ke Pulau Penyengat, Kamis (17/9) siang.

Di tengha acara ziarah tersebut, mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid mendapat kejutan yang tak terhingga dari pengurus di situs sejarah agung di Kepri tersebut.

Mantan Kepala BP Batam yang juga mantan Sekretaris Kemenko Perekonomian itu sempat kaget karean diberikan hadiah sebuah buku berisikan sejarah Kerjaan Pulau Penyengat serta seni indah di dalamnya.

Baca:FOTO-FOTO – Merebak Dukungan Komunitas dan Relawan untuk Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Baca:Tokoh-tokoh Jatim Turun Gunung, Siap Bersinergi Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Baca:Gelar S1 dan S2 Walikota Batam Petahana M Rudi “Hilang”, Mendaftar Pilwako dengan Ijazah SMA

Penyerahan hadiah buku secara spontan kepada paslon Luar Biasa itu dilakukan oleh keturunan kerajaan Melayu di Pulau Penyengat yang juga sebagai juru kunci di situs sejarah tersebut.

Siang itu, Lukita-Basyid juga berkunjung ke gedung tua perpuatakaan kerajaan di Pulau Penyengat.

Dari keterangan juru kunci yang memberikan hadiah tersebut, buku itu berisikan sejarah Kerajaan Melayu di Pulau Penyengat serta seni Indah di dalamnya.

Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Abdul Basyid, sangat kagum dan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat mendapatkan hadiah buku tersebut.

Hadiah buku untuk Lukita-Basyid dari ahli waris kerajaan Melayu di Pulau Penyengat.(suryakepri.com)

“Terima kasih banyak Bapak, saya akan mempelajari buku ini dengan baik”. ucap Lukita seraya tetap menunjukkan raut muka terkagum-kagum.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.