PILKADA KEPRI
Warga Sungai Lakam Barat dan Timur Siap Menangkan Soerya-Iman

Ratusan warga dari Sungai Lakam Barat dan Sungai Lakam Timur, Karimun siap menangkan Soerya-Iman.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Warga Sungai Lakam Barat dan Sungai Lakam Timur, Kabupaten Karimun menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Kepri HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada Desember 2020.

Hal ini terungkap dalam acara dialog Soerya Respationo dengan masyarakat yang digelar di Lantai 7 Hotel Aston Karimun, Jumat(18/9) pagi.

Kedatangan warga ini disambut dengan hangat Soerya Respationo dan tim pemenangan SInergi Kepri di Karimun.

Baca:Safari Subuh di Meral Karimun, HM Soerya Respationo Serap Aspirasi Warga

Baca:Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, Minggu 20 September 2020, Gemini Bersabarlah

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Minggu 20 September 2020, Aries Tetap Tenang, Pisces Nikmati Hidup

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini langsung mempresentasikan sejumlah program yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai Gubernur Kepri untuk lima tahun mendatang.

“Saya rasa, saya tidak perlu menyebutkan semuanya secara detail maupun menjual ‘kecap’. Mengingat, sudah tugas dari pemimpin yang mengemban amanah dari masyarakat untuk melakukan komitmen dan memperjuangkan hal-hal yang memprioritaskan kepentingan warga dibandingkan kepentingan sendiri,” jelas.

Pada kesempatan tersebut, bebarapa perwakilan warga meminta kepada pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan untuk peduli dan melanjutkan program-program pembangunan yang sudah ada. Bahkan kalau bisa ditingkatkan.

Selain itu, warga juga meminta pasangan SInergi untuk bisa fokus pada pembangunan infrastruktur yang bisa menunjang peningkatan ekonomi di Karimun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.