Aksi World Clean Up Day di Kepri Didukung Penuh Lantamal IV

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal IV Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir (bertopi) saat terjun langsung aksi WCD Kepri (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Aksi Hari World Clean Up Day (WCD) 2020 di Kepulauan Riau (Kepri) didukung penuh oleh jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Sabtu (19/9/2020).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal IV Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir.

Maka sebagai wujud cinta lingkungan yang bersih dan sehat. Walaupun di tengah Pandemi Covid 19, seperti halnya para pegiat/komunitas bersih-bersih lingkungan lainnya melaksanakan bersih bersih lingkungan.

Baca:Aksi World Cleanup Day Kepri Bersihkan 9 Titik Lokasi di Tanjungpinang dan Bintan

Baca:TNI AL Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu 10,75 Kg di Perairan Rupat Utara, Riau

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 7 Zodiak Beruntung Dapat Rezeki

“Kami dari Lantamal IV sangat mendukung kegiatan ini dengan sikap ikut melibatkan diri dalam aksi dibeberapa titik di wilayah kerja Lantamal IV baik di Tanjungpinang, Tanjung Uban, Tarempa dan di tempat lainnya.”

“Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Pada hari ini terlihat semua peserta dengan semangat bersatu tekad turun ke beberapa titik pinggir laut untuk aksi bersih bersih guna menciptakan lingkungan yg bersih dan bebas dari sampah terutama sampah plastik,” ujar Kadispotmar Lantamal IV dalam keterangan tertulisnya diterima Suryakepri.com.

Seperti diketahui bersama tahun 2020 ini adalah tahun yang mana Pandemi Covid 19 melanda di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.