Baca Curhatan Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata City

Laeli Atik Supriyatin, pelaku mutilasi di apartemen Kalibata City bersama pasangannya, Djumadil Al Fajri
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Salah satu pelaku mutilasi aparteman Kalibata City, Laeli Atik Supriyatin menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia bersama pasangannya, Djumadil Al Fajri, merancang sedemikian rupa untuk menjebak korbannya, Rinaldi Harley Wismanu (32).

Yang cukup mencengangkan, berdasarkan pengakuan kepada polisi, korban dihabisi Djumadil saat korban dan Laeli tengah berhubungan badan. Selanjutnya, keduanya memotong-motong jasad korban menjadi 11 bagian yang dimasukkkan ke dalam tas kresek dan koper.

Hubungan antara korban dan Laeli itu sendiri tidak lain merupakan saran atau ‘settingan’ dari Djumadil. Di media sosial, ramai diungkap sebuah blog diduga milik Laeli Atik Supriyatin.

Berdasarkan penelusuran PojokSatu.id, terdapat tiga tulisan dalam blog pribadi alumnus S1 Geografi Universitas Indonesia (UI) itu. Pertama, berjudul ‘Optimisme Bangsa Viking dan Optimisme Gue’ yang diunggah pada 20 Januari 2016.

Kedua, ‘Cara Tuhan Menyapa Manusia’ diunggah pada 7 Mei 2016. Terakhir, yakni ‘Berbicara Cinta’ yang diunggahnya pada 6 Maret 2018. Curhatan Laeli yang juga disebut pelakor ini kali pertama diunggah pemilik akun @senjatanuklir.

“Ga sengaja nemu blog tulisan Laeli Atik Supriyatin, pelaku mutilasi Kalibata City. Bentar-bentar, pengen sok overanalyze,” tulisnya.

baca juga: Ditanya soal Gareth Bale, Gerrard Lebih Suka Bahas Thiago Alcantara

baca juga: Dekat dengan Jaksa Pinangki, Andi Irfan Diperiksa KPK

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.