Cagub Kepri Soerya Respationo dan Kader PDIP Rehab 20 Rumah Tidak Layak Huni di Karimun

Soerya Respationo bersama pengurus PDI-P dan tim melaksanakan program rehab rumah tidak layak huni di Karimun.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Bakal calon gubernur Kepri yang juga Ketua DPD PDI-P Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH terus bergerak untuk berbuat demi masyarakat.

Dalam safarinya ke Kabupaten Karimun, Soerya bersama jajaran partainya melakukan rehabilitasi rumah tidak layak huni milik warga.

Seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ada di Kabupaten Karimun bersama DPD Kepri bahu-membahu merehabilitas puluhan rumah tidak layak huni untuk warga yang tidak mampu.

Baca:Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Tujuh Pemancing di Tanjungpinang

Baca:PILKADA KEPRI – HM Soerya Mantab Konsolidasi di Salah Satu Daerah Lumbung Suaranya, Wak Den Berpesan Warga Solid Bersinergi

Baca:Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, Senin 21 September 2020, Sagitarius Banyak Motivasi

Hal tersebut direalisasikan melalui peletakan batu pertama rehabilitasi 20 rumah tidak layak huni di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun pada, Jumat (19/9/2020) sore.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang juga Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri mengatakan bahwa bantuan rehabilitasi puluhan rumah warga kurang mampu tersebut sebagai wujud nyata pergerakan PDI Perjuangan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, salah satunya di Kabupaten Karimun.

“Ini merupakan langkah awal saya bersama-sama dengan PDI Perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau khususnya di Karimun ini,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.