Cintanya dengan Pria Malaysia Tak Direstui, Rohmeni Wanita Asal Sumut Ini Melakukan Perbuatan Tak Terpuji

Ilustrasi, kasus pidana. (suryakepri.com/coki)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tim Unit 2 Subdit V Siber Dit Reskrimsus Polda Sumatera Utara menangkap Rohmeini (27) setelah videonya membakar dan menggosok bendera merah putih dengan sikat WC serta menghina Presiden dan Wakli Presiden RI viral di media sosial.

“Netizen yang ditangkap itu terbukti melakukan tindak pidana karena merusak lambang negara, menghina kepala negara dan menyebarluaskan melalui media elektronik (media sosial),” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Sabtu (18/9).

Nainggolan menyatakan dari hasil penyidikan sementara motivasi Rohmeini melakukan perbuatan itu hanya untuk mencari perhatian karena hubungannya dengan seorang warga Malaysia tak mendapat restu keluarga dan teman-temannya.

“Dalam penangkapan, turut disita barang bukti handphone Samsung A20 akun facebook atas nama Lovelyta Putri Valentine dengan URL. Kemudian, akun Instagram atas nama maya.maya635, sikat WC warna biru, foto Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden atas nama KH Ma’ruf Amin yang telah dirusak serta Bendera Republik Indonesia yang telah dibakar,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.