Dilema Solskjaer Tentukan Skuad vs Crystal Palace

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Ole Gunnar Solskjaer menghadapi dilema dalam menentukan pemain mana yang akan diturunkan pada pertandingan perdana MU melawan Crystal Palace untuk laga perdana mereka musim 2020/21.
Ole Gunnar Solskjaer menghadapi dilema dalam menentukan pemain mana yang akan diturunkan pada pertandingan perdana MU melawan Crystal Palace untuk laga perdana mereka musim 2020/21.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer menghadapi dilema dalam pemilihan skuad untuk laga pertama Manchester United musim ini melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Dikutip dari Manchester Evening News (MEN) Sport, Sabtu, Donny van de Beek dan Mason Greenwood akan menjadi starter.

Artinya Van de Beek akan mendapatkan debut kompetitif pertama di Liga Premier setelah sebelumnya bermain penuh dalam laga persahabatan melawan Aston Villa dimana MU takluk 1-0 dari Jack Grealish dkk.

MU tidak bermain di putaran pembukaan musim 2020/21 pekan lalu, karena mereka diberi dispensasi khusus untuk beristirahat ekstra sepekan karena partisipasi dalam turnamen mini Liga Europa di Cologne, Jerman.

BACA JUGA:

Tapi setelah memainkan satu pertandingan persahabatan pramusim melawan Aston Villa, MU kini bersiap untuk musim baru mereka melawan Palace.

Apakah Van de Beek bergabung atau tidak bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah MU, masih harus dilihat, meskipun Pogba mungkin diistirahatkan karena belum lama pulih dari virus corona.

Solskjaer menyatakan Pogba dan Luke Shaw fit untuk bermain, meski bisa memilih salah satu dari Nemanja Matic, Scott McTominay atau Fred bersama Van de Beek dan Fernandes di lini tengah.

David de Gea mungkin akan menggantikan Dean Henderson di bawah mistar gawang, sementara Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Marcus Rashford dan Anthony Martial semuanya hampir dipastikan akan menjadi starter.

Solskjaer kemudian memiliki keputusan untuk menggantikan Mason Greenwood setelah anak muda itu mengalami musim panas yang sulit, setelah dipulangkan oleh Timnas Inggris karena melanggar protokol Covid-19.

Axel Tuanzebe adalah satu-satunya yang dikonfirmasi absen karena harus menjalani pemulihannya setelah operasi kaki.

“Donny beradaptasi dengan sangat baik,” kata Solskjaer. “Dia adalah anak yang hebat, kepribadian hebat datang dengan banyak energi dan senyum lebar setiap hari dan dia bermain bagus melawan Aston Villa, jadi Anda kemungkinan besar akan melihatnya.”

“Tapi, tentu saja, saya tidak akan menyebutkan nama tim di sini hari ini. Saya harus melakukan itu kepada para pemain setelah latihan.”

“Tentu saja [Van de Beek, Fernandes dan Pogba] bisa bersama menjadi starter, tapi Anda juga punya Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic di lini tengah, jadi bukan hanya sekitar 11 pemain atau tiga pemain dalam satu skuad. Saya yakin kita akan melihat mereka bersama.”

“Saya tidak akan memberitahumu siapa itu besok tapi Luke [Shaw] dan Paul bisa dipilih untuk berapa lama kita membutuhkan mereka.”

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Crystal Palace

Prediksi MU XI: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Van de Beek, Fernandes; Greenwood, Martial, Rashford.

Prediksi Crystal Palace XI: Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Eze, McCarthy, McArthur, Zaha; Batshuayi, Ayew. (*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.