Diogo Jota Segera Tes Medis, Bagaimana Klopp Menilai Pemain Ini?

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Diogo Jota segera menjadi pemain ketiga yang direkrut Liverpool setelah mengamankan tandatangan Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara.(Foto dari dailymail)
Diogo Jota segera menjadi pemain ketiga yang direkrut Liverpool setelah mengamankan tandatangan Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara.(Foto dari dailymail)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Penyerang Wolverhampton Wanderers Diogo Jota segera melakukan tes medis di Liverpool setelah kesepakatan senilai £ 45 juta.

Masuknya Diogo Jota membuka pintu bagi Divock Origi untuk keluar dari Anfield.

Tetapi bukan di situ masalahnya. Rupanya, menurut Liverpool Echo, Sabtu (19/9/2020), Diogo Jota adalah solusi Jurgen Klopp atas kegagalan merekrut Timo Werner yang berlabuh ke Chelsea dan juga Ismaila Sarr dari Watford.

Tidak ada yang menyangka Liverpool bakal mendatangkan Diogo Jota. Justru Ismaila Sarr lebih santer dikaitkan dengan The Reds.

BACA JUGA:

Tetapi memang, Klopp sudah dua tahun menginginkan jasa penyerang internasional Portugal berusia 23 tahun ini. Manajer asal Jerman memiliki pandangan yang lebih dalam terhadap kapasitas pemain ini.

Dan dia menjadi solusi instan atas kegagalan The Reds merekrut Timo Werner dari RB Leipzig. Dia tampaknya menjadi rekrutan sempurna untuk tim Jurgen Klopp.

Liverpool tidak membuat pergerakan untuk Werner dan Sarr. Bos Liverpool beralih ke Diogo Jota untuk memberikan perlindungan kepada tiga penyerang andalannya; Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane sekaligus memberikan tekanan kepada ketiganya.

Jota bergabung dengan Wolves dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada 2017,  tetapi ia terbukti sangat mengesankan membawa mereka promosi dari Championship sehingga tim Black Country tidak ragu untuk mempermanenkannya.

Dia tampil konsisten di bawah Nuno Espirito Santo di Liga Premier dan kini membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek terpanas di divisi ini – bahkan sebagian besar pengamat tidak benar-benar menyadarinya.

Ini Cara Klopp Melihat Potensi Diogo Jota  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.