Ditanya soal Gareth Bale, Gerrard Lebih Suka Bahas Thiago Alcantara

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Legenda Liverpool Steven Gerrard
Legenda Liverpool Steven Gerrard
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Legenda Liverpool Steven Gerrard tidak tertarik saat ditanya soal kembalinya Gareth Bale ke Tonttenham Hotspur. Dia lebih suka membahas transfer Thiago Alcantara ke Liverpool.

Manajer Rangers itu menunjukkan reaksi brilian dan menunjukkan warna aslinya ketika ditanya pendapatnya tentang kembalinya Gareth Bale ke Tottenham, setelah tujuh tahun bersama Real Madrid.

Manajer dari seluruh klub sepak bola Inggris dan sekitarnya telah ditanyai pendapat mereka tentang kembalinya Bale, dan hal itu menjadi topik utama dalam berbagai pembicaraan.

Namun, Gerrard menanggapi sebagaimana setiap penggemar Liverpool ketika ditanya pandangannya tentang transfer Bale yang dikaitkan dengan Manchester United tetapi justru mendarat di London utara.

BACA JUGA:

Apalagi dengan kisah transfer besar lainnya yang terungkap pekan ini.

Gerrard mengatakan kepada wartawan: “Saya pikir ini adalah kudeta yang fantastis untuk Tottenham, Anda berbicara tentang individu kelas dunia tetapi, sejujurnya, saya lebih bersemangat [bicara] tentang Thiago.”

“Dialah yang membuatku merasa seperti ada kupu-kupu di dalam perutku,” ujar Gerrard menggambarkan soal hatinya yang berdebar-debar mendengar kabar transfer Thiago Alcantara ke Liverpool.

“Fokus saya di sana adalah Liverpool, bukan Tottenham, tapi ini kudeta yang fantastis.”

“Gareth Bale adalah [pemain] kelas dunia, Anda tidak ingin melihat pemain seperti itu duduk di bangku cadangan, frustrasi karena tidak bermain, Anda ingin melihat para pemain ini hidup, bermain lagi.”

“Saya yakin dia akan menambahkan banyak hal ke Liga Premier. Tapi kupu-kupu di perutku [reaksi berdebar] pasti tentang Thiago,” ujar Gerrard.  “Maaf tentang itu!” imbuh dia. (*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.