Fans MU Harap Tenang, Dua Pemain Baru Segera Tiba di Old Trafford, Siapa Saja?

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari TEAMtalk)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari TEAMtalk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Fans Manchester United (MU) harap tenang. Dua pemain baru segera tiba di Old Trafford. Mungkin bersamaan!

Fans MU tentu gregetan melihat pergerakan tim kesayangannya di bursa transfer musim panas 2020 ini. Klub-klub saingan terlihat begitu mudah menggaet pemain incaran.

Para pemain baru terus berdatangan ke Chelsea, Liverpool, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, sampai Everton. Sementara MU baru kedatangan Donny van de Beek dan beberapa pemain muda untuk akademi.

Tetapi pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan dua kesepakatan sudah sangat dekat. Dua pemain baru akan segera tiba di MU sebelum penutupan jendela transfer pada 5 Oktober 2020.

BACA JUGA:

Siapa dua pemain baru itu? Satunya adalah seorang bek kiri, diyakini Alex Telles (27), bek kiri asal Brasil yang kini membela klub Portugal FC Porto.

Satunya lagi adalah seorang penyerang sayap. Diduga kuat Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Memang, kata Ole Gunnar Solskjaer, saat ini MU sedang “bekerja keras” untuk mendatangkan wajah-wajah baru musim panas ini.

Nama Alex Telles maupun Jadon Sancho tidak disebut secara tegas oleh Romano. Dia hanya menyebut nama keduanya dengan posisi bermainnya, satu bek kiri dan satu pemain sayap.

Solskjaer sendiri terlihat sabar karena dirinya yang mengetahui lebih baik dibanding kebanyakan orang tentang apa yang diperlukan untuk memenangkan trofi bagi MU, dan sang legenda bersedia bersabar untuk mendapatkan pemain yang tepat.

Memang berlarut-larut dan fans sudah mulai tidak sabar.

Harga yang diminta Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho sebesar € 120 juta/Rp2,1 triliun adalah masalah utama. Ketika ditanya tentang prospek kesepakatan, Solskjaer menolak berbicara tentang pemain internasional Inggris itu.

“Anda tahu saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pemain klub lain demi menghormati mereka,” ujar pria asal Norwegia itu.

Namun, guru transfer Romano membeberkan apa yang sedang dikerjakan MU. Kendati kini muncul saingan dari Paris Saint Germain (PSG) yang juga tertarik pada Alex Telles, tetapi pemain ini diyakini lebih memilih pindah ke Old Trafford.

Bahkan The Sun mengklaim Alex Telles telah menyetujui kontrak lima tahun bersama MU dan tinggal menuntaskan biaya transfernya.

Ketika ditanya oleh seorang penggemar tentang kemajuan MU, Romano menjawab: “Itu akan datang. LB (left back) dan pemain sayap akan tiba… selangkah demi selangkah.”

Solskjaer Enggan Berspekulasi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.