Fans Pilih Bruno Fernandes Terbaik Tahun Ini, Beda dengan Pilihan Para Pemain

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Bruno Fernandes dan Anthony Martial merayakan gol ke gawang Watford. (Foto: premierleague.com)
Bruno Fernandes dan Anthony Martial merayakan gol ke gawang Watford. (Foto: premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Fans Manchester United memilih Bruno Fernandes sebagai pemain terbaik tahun ini, tetapi itu berbeda dengan pilihan para pemain MU sendiri.

Sejumlah suporter terkejut ketika pada Jumat pagi ketika MU mengumumkan “pemain terbaik MU Tahun Ini alias Sir Matt Busby od The Year, untuk musim mereka yang terhuyung-huyung dan berakhir  bulan lalu tanpa satu trofipun.

Meskipun baru bergabung pada bulan Januari, penghargaan itu diberikan kepada sang “jimat” Bruno Fernandes, mengalahkan Marcus Rashford, Fred, dan Aaron Wan-Bissaka.

Bisa dipahami mengapa penggemar memilih Bruno Fernandes. Dia bukan saja pemain terbaik MU tahun 2020, tetapi sejak debutnya, gelandang tersebut telah mencetak lebih banyak gol dan mencatatkan lebih banyak assist dibanding rekan setimnya pada periode yang sama. Sederhananya, tanpa Bruno, MU tidak akan kembali ke Liga Champions.

BACA JUGA:

Ada juga metrik yang lebih sulit untuk diukur. Playmaker asal Portugal itu telah memulihkan mentalitas juara di Old Trafford yang telah menyebar ke seluruh skuad tim utama, dan sulit untuk meremehkan seberapa besar peran yang dimainkannya dalam meyakinkan Paul Pogba untuk bertahan musim panas ini.

Namun, para pemain MU tidak begitu setuju. Meskipun mereka tetap mencintai Fernandes, dan itu tidak diragukan, tetapi mereka memilih orang lain sebagai yang paling pantas menyandang pemain terbaik MU tahun 2020.

Para pemain MU memilih Anthony Martial sebagai Pemain Terbaik 2019/20.  

Solskjaer Gembira dengan Pilihan Pemain 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.