PILKADA 2020
Komunitas Banteng Muda Kota Batam Dilantik, Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Ketua DPD Komunitas Banteng Muda (KBM) Kepri, Irwansyah Kusuma melantik Makmur Susanto sebagai ketua KBM Kota Batam periode 2020-2025, yang digelar di Hotel Travelodge, Batuampar, Sabtu (19/9/2020) siang.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD Komunitas Banteng Muda (KBM) Kepri, Irwansyah Kusuma melantik Makmur Susanto sebagai ketua KBM Kota Batam periode 2020-2025, yang digelar di Hotel Travelodge, Batuampar, Sabtu (19/9/2020) siang.

Selain acara pelantikan, KBM Kota Batam juga menggelar deklarasi mendukung penuh Pilkada 2020, baik itu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Ketua DPD Komunitas Banteng Muda (KBM) Kepri, Irwansyah Kusuma berharap KBM Batam yang baru saja dilantik dapat mengawal, dan mensukseskan Pilkada 2020.

Baca:Ini Doa Cagub Kepri HM Soerya di Tengah Istighotsah Bersama Muslimat NU Karimun

Baca:Cagub Kepri Soerya Respationo dan Kader PDIP Rehab 20 Rumah Tidak Layak Huni di Karimun

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 7 Zodiak Beruntung Dapat Rezeki

“KBM wajib memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yaitu Soerya-Iman, dan Walikota dan Wakil Walikota Batam Lukita-Basyid,” kata Irwansyah, Sabtu (19/9/2020).

Lanjut Irwansyah, jika komunitas ini tidak mampu memikul tanggungjawab tersebut, maka akan dievaluasi.

“Tapi saya yakin, Banteng Muda tidak akan gentar menghadapi tantangan,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina KBM Kota Batam, Nuryanto mengucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan ketua terpilih dan seluruh pengurus bertanggungjawab dengan masa depan komunitas.

“Tidak mudah amanah ini, maka siapkanlah diri dari komunitas ini. Hanya komitmen agar komunitas ini dikenal dan mampu melahirkan sosok-sosok pemuda yang andal,” kata Nuryanto.

“Tantangan pasti ada, karena tantangan itu ada ujian untuk memenangkan komunitas ini,” ujarnya.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.