PILWAKO dan "PEMILIHAN KEPALA BP" BATAM
Partai Indonesia Damai Deklarasi Dukungan Sinergi-Luar Biasa: “Lukita Datang untuk Membayar Hutang Menjadikan Batam Bahagia Mendunia”

Deklarasi dan konsolidasi PID Kepri dan Kota Batam untuk pemenangan pasangan Sinergi-Luar Biasa, Sabtu (19/9).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – DPW Partai Indonesia Damai (PID) Provinsi Kepri maupun DPC PID Kota Batam langsung bergerak aktif menyongsong Pilkada serentak 2020.

Acara Konsolidasi dan Deklarasi Dukungan #Sinergi #LuarBiasa oleh Partai Indonesia Damai Kepri dan Batam, dilakukan di Batu Aji, Sabtu (19/9/2020).

Acara deklarasi dihadiri para fungsionaris partai, anggota, maupun simpatisan.

Dalam kesempatan deklarasi dukungan itu, penyerahan dukungan ke pasangan calon DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo-Drs Abdul Basyid Has langsung diterima oleh bakal calon wakil wali kota Batam Abdul Basyid.

Baca:Komunitas Banteng Muda Kota Batam Dilantik, Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Baca:Spesial, Lukita-Basyid Dapat Hadiah Buku Tentang Sejarah Pulau Penyengat: Warga Meyakini Pertanda Baik

Baca:FOTO-FOTO – Merebak Dukungan Komunitas dan Relawan untuk Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Acara konsolidasi dan deklarasi itu mengambil tema cukup menarik, yakni “Lukita Hadir untuk Membayar Hutang, Menjadikan Batam Bahagia Mendunia”.

Tema itu diangkat sepenuhnya sebagai wujud dukungan kepada Lukita-Basyid untuk bisa memimpin Batam ke depan yang berkembang dan bisa bersaing dengan dunia internasional.

Potensi Batam dan kekhususan Batam merupakan modal untuk bisa digarap oleh pemimpin yang tepat dan mampu untuk merealisasikannya.

FOTO-FOTO:

Atas penyerahan dukungan dan kepercayaan tersebut, mewakili pasnagan Lukita-Basyid, Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid mengungkapkan rasa terima kasihnya dan presiasi tinggi kepada PID.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.