Resmi Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Janji Berikan Hatinya untuk The Reds

Thiago Alcantara resmi tandatangan kontrak dengan Liverpool. (Liverpoolfc.com)
Thiago Alcantara resmi tandatangan kontrak dengan Liverpool. (Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Thiago Alcantara resmi bergabung dengan Liverpool dengan durasi kontrak “jangka panjang”. Diperkirakan pemain Spanyol ini akan berada di Anfield selama empat tahun.

Gelandang internasional Spanyol meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan Liverpool dan merupakan pemain kedua yang dikontrak The Reds pada musim panas ini setelah Kostas Tsimikas pada Agustus lalu.

Dilaporkan bahwa pemain 29 tahun yang menyisakan satu tahun kontrak di Allianz Arena ditebus senilai £ 27 juta. Liverpool hanya akan membayar £ 5 juta di muka.  

BACA JUGA:

Beberapa saat setelah memastikan kepindahan tersebut, Thiago mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Saya pikir itu perasaan yang luar biasa. Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat-sangat senang berada di sini.”

“Ketika tahun-tahun berlalu, Anda mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa – dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak lagi. Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya; Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin.”

Thiago mengatakan bahwa dirinya menginginkan perasaan sebagai keluarga karena dirinya sangat menyukai memiliki hubungan yang sangat dekat dengan klub. dan, “saya pikir saya akan merasakan ini, saya akan memiliki perasaan ini, bersama klub ini juga.”

Dia pindah ke Anfield setelah membantu Bayern meraih treble bergengsi saat mereka memenangkan Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions 2019-20, di mana ia tampil sebanyak 40 kali.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.