TNI AL Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu 10,75 Kg di Perairan Rupat Utara, Riau

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Barang bukti yang disita Lanal Dumai (Suryakepri.com/Dok Dispen Koarmada I)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – TNI Angkatan Laut (AL) kembali mengamankan pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 10,75 kg yang menggunakan jalur laut di Selat Malaka tepatnya di perairan Perairan Rupat Utara, Riau, (19/09/2020).

“Wabah Covid-19 yang masih menjadi ancaman bagi negeri ini, tidak menjadikan pelaku jaringan penyelundupan Narkotika ini mengurungkan upayanya untuk melakukan aksi penyelundupan barang haram,” kata Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., di Jakarta.

.Baca:Aksi World Cleanup Day Kepri Bersihkan 9 Titik Lokasi di Tanjungpinang dan Bintan

Disampaikannya Panglima Koarmada I, Lanal Dumai pada Jumat 18 September 2020 sekitar jam 11.00 WIB mendapatkan informasi bahwa ada narkoba dari Malaysia yang akan masuk Indonesia. Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan penyekatan dan pengetatan operasi.

Informasi yang didapat dan upaya operasi yang digelar mendapatkan hasil, pada pukul 17.00 WIB melihat perahu yang mencurigakan di perairan pulau Rupat menuju selatan ke arah pulau Bengkalis. Perahu tersebut langsung di lakukan pengejaran, saat didekati terlihat ABK perahu membuang satu bungkus besar ke laut, yang diduga barang yang diselundupkan.

.Baca:Ini Doa Cagub Kepri HM Soerya di Tengah Istighotsah Bersama Muslimat NU Karimun

.Baca:Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Tujuh Pemancing di Tanjungpinang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.