Gol Telat Eddie Nketiah Beri Arsenal Kemenangan 2-1 Atas West Ham

Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kanan), merayakannya bersama rekan setimnya usai membawa Arsenal kembali unggul 2-1 atas West Ham United di Emirates, Minggu (20/9/2020) dinihari waktu Indonesia.(Foto: Premierleague.com)
Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kanan), merayakannya bersama rekan setimnya usai membawa Arsenal kembali unggul 2-1 atas West Ham United di Emirates, Minggu (20/9/2020) dinihari waktu Indonesia.(Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gol telat Eddie Nketiah pada menit ke-85 memberi Arsenal kemenangan 2-1 atas West Ham United pada laga Liga Inggris 2020/21 di Stadion Emirates, Minggu (20/9/2020) dinihari.

Skuad Mikel Arteta hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran dan keduanya berbuah gol. Pertama oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-25 memanfaatkan umpan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemudian pemain pengganti Eddie Nketiah yang baru masuk pada menit ke-77, berhasil membobol gawang Lukasz Fabianski pada menit ke-85, menuntaskan assist Daniel Ceballos.

Sebuah gol West Ham United dicetak oleh Michail Antonio  pada menit ke-45 saat menyamakan skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:

Skuad David Moyes secara keseluruhan melepaskan 9 tembakan dimana 3 on target, berbanding Arsenal yang melakukan 5 upaya.

Ini kali kedua West Ham menderita kekalahan setelah pada pekan pertama mereka juga takluk 0-2 di kandang dari Newcastle United.

West Ham lebih mengancam. Tendangan Declan Rice dibelokkan oleh Leno di sisi kiri gawang.

Jarrod Bowen dilanggar oleh Gabriel Magalhaes di dalam area penalti, tetapi wasit Michael Oliver dan VAR Chris Kavanagh tidak menganngap sebagai pelanggaran.

Akhirnya, pada menit 25, Pierre-Emerick Aubameyang lolos dari jebakan offside dan memberikan umpan silang ke Lacazette yang disambut tandukan dari jarak delapan meter, menembus gawang Fabianski.

West Ham mengklaim penalti setelah Gabriel mendorong Tomas Soucek, tetapi diabaikan. Akhirnya, di penghujung babak pertama, skuad Moyes mendapatkan gol mereka melalui proses yang cukup indah.

Tomas Soucek menyodorkan bola pendek kepada Ryan Fredericks, lalu nama terakhir memberi umpan silang rendahnya yang disapu oleh Antonio.

West Ham Buang-buang Peluang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.