Cawagub Kepri Iman Sutiawan Ngopi Pagi, Warga Tanjunguncang: “Pak Soerya dan Bang Iman Dekat Pemerintah Pusat”

Iman Sutiawan Bacagub Kepri ngopi pagi bersama warga di Tanjunguncang, Minggu. Dukungan merabak.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bakal calon wakil gubernur Kepri Iman Sutiawan terus menyisir berbagai wilayah guna menemui basis pendukungnya di Batam.

Iman yang berpasangan dengan calon gubernur Kepri Soerya Respationo itu bersilaturrahmi bersama warga Tanjung Ucang, Minggu (20/09/20) pagi.

Sambil menikmati kopi pagi, Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan berbincang menyampaikan niatnya maju bersama HM Soerya Respationo di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca:FOTO-FOTO Karimun Basis Sinergi, Antusias Dukungan Massa untuk Soerya-Iman Tak Terbendung

Baca:Organisasi Pemuda dan Milenial Kepincut Lukita-Basyid: Ingin Batam Berubah, Pilih Sosok Mompuni dan Teruji!

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Senin 21 September 2020, Scorpio Senang Bermain

Sambutan warga pun begitu hangat dan antusias. Diskusi dan semangat dukungan tercurah saat itu.

Selain tokoh-tokoh warga di lungkungan RT/RW, hadir dalam kesempatan itu para tokoh masyarakat di Tanjunguncang dari berbagai paguyuban warga lintas suku.

Dalam diskusi ringan penyampaian aspirasi itu, warga masyarakat menilai pasangan Soerya-Iman sangat strategis dan layak memimpin Kepri kedepan.

“Warga di Kepri semua tahu, melihat sosok Pak Soerya yang dekat dengan pemerintah pusat dan Bang Iman Sutiawan yang juga dekat dengan Pak Prabowo ( Menhan ) dan Pak Edie Prabowo ( Menteri KKP ), tentu sudah tepat untuk menjalin sinergi pusat-daerah,” ungkap seorang warga yang mengemukakan pendapatnya pagi itu.

Ia juga mengungkapkan, dimana permasalahan kemaritiman di Wilayah Kepri ini masih belum dikelola maksimal untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengajak warga lainnya untuk terus menggemakan dukungan Sinergi Kepri agar apa yang menjadi harapan ke depan bisa terwujud.

Warga Tanjunguncang meyakini pasangan Soerya-Iman ini mampu membangun Kepri lebih baik & maju lagi.(pwk)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.