Calvert-Lewin Hat-Trick, Everton Hajar West Brom 5-2

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Reaksi striker Everton Dominic Calvert-Lewin usai membobol gawang West Bromwich di Goodison Park, Sabtu (19/9/2020). Skuad Carlo Ancelotti menang 5-2 di laga ini. (Foto: Premierleague.com)
Reaksi striker Everton Dominic Calvert-Lewin usai membobol gawang West Bromwich di Goodison Park, Sabtu (19/9/2020). Skuad Carlo Ancelotti menang 5-2 di laga ini. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COMDominic Calvert-Lewin mencetak hat-trick pertamanya di Liga Inggris untuk membantu Everton bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 5-2 atas 10 pemain West Bromwich Albion di Goodison Park, Sabtu (19/9/2020).

Grady Diangana memberi West Brom keunggulan pada menit ke-10 dengan gol pertama mereka musim ini. Tembakan jarak jauhnya menembus gawang Jordan Pickford. 

Everton menyamakan kedudukan melalui penyelesaian backheel cerdas Calvert-Lewin pada menit ke-31. Keputusan off-side terhadapnya dibatalkan oleh VAR.

BACA JUGA:

Tendangan luar biasa James Rodriguez pada debutnya di kandang membuat Everton unggul 2-1, kemudian Kieran Gibbs diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran serius terhadap pemain Kolombia itu di paruh waktu.

Dua menit setelah jeda, tendangan bebas brilian Matheus Pereira membuat West Brom menyamakan kedudukan. Tetapi kemudian Michael Keane mengembalikan keunggulan Everton menjadi 3-2 pada menit ke-54.

Calvert-Lewin mencetak gol keduanya pada menit ke-62 dan melengkapi treble empat menit kemudian. Itu adalah hat-trick pertama Calvert-Lewin dalam delapan musim bersama Everton. Dia didapuk sebagai man of the match pada laga ini. 

Skuad besutan Carlo Ancelotti sukses mengawali kampanye mereka musim ini dengan kemenangan beruntun, setelah pekan lalu mereka juga meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium.

Dua kemenangan beruntun membawa Everton ke puncak klasemen sementara dengan 6 poin.

Selanjutnya, pada Sabtu 26 September 2020, Everton akan menantang Crystal Palace di Selhurst Park, London. Di hari yang sama, West Brom menjamu Chelsea di The Hawthorns.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.