Evra Ungkit Perselingkuhan Wilfried Zaha dengan Putri David Moyes, SkySports Minta Maaf

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Patrice Evra di antara Wilfried Zaha dan Lauren Moyes. 9Foto dari Youtube)
Patrice Evra di antara Wilfried Zaha dan Lauren Moyes. 9Foto dari Youtube)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Patrice Evra mengklaim dugaan perselingkuhan Wilfried Zaha dengan Lauren Moyes, putri David Moyes, telah ‘menghancurkan’ karirnya di Manchester United.

Sky Sports harus  meminta maaf atas komentar pakar mereka itu, yang diundang ke studio sebagai pundit untuk laga Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020).

Patrice Evra menyukai permainan ini, dan dia juga suka menjadi viral, karena legenda Manchester United itu memicu reaksi yang sangat besar untuk mengungkit dugaan perselingkuhan Wilfried Zaha dengan putri David Moyes.

Zaha adalah topik utama diskusi sebelum dia kembali ke Old Trafford pada hari Sabtu … tetapi tidak ada yang menduga Evra akan mengungkit persoalan itu.

Nama Zaha yang tak terhindarkan akan menjadi topik utama dalam diskusi apa pun menjelang pertandingan, mengingat pemain sayap itu memiliki kesempatan lain untuk kembali dan menghantui mantan klubnya.

BACA JUGA:

Zaha secara luas dianggap sebagai kegagalan Manchester United, setelah gagal membuat dampak setelah didatangkan seharga £ 10 juta dari Palace pada 2013.

Dia adalah pemain terakhir yang dikontrak Sir Alex Ferguson sebelum pensiun, tetapi tidak masuk rencana David Moyes dan akhirnya dijual kembali ke klub London setelah hanya menjalani empat penampilan senior dalam balutan seragam MU.

Skysports Terpaksa Minta Maaf 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.