Langsung Cetak Gol, Tapi Donny van de Beek Akui MU Benar-benar Buruk

Donny van de Beek langsung mencetak gol pada debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United. (Foto: Premierleague.com)
Donny van de Beek langsung mencetak gol pada debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang anyar Manchester United Donny van de Beek langsung mencetak gol dalam debutnya di laga kompetitif, Liga Inggris, tetapi timnya kalah 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020).

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Donny van de Beek yang melakukan sesuai karakternya ketika masih berseragam Ajax di Eradivisie.

“Ya, dia memiliki sikap dan energi yang hebat, salah satu yang lebih baik yang saya tahu dalam hal mencari dan menemukan ruang.”

“Kami membutuhkan itu karena ketika kami melewati mereka – tidak cukup sering – dan memberikan umpan silang, tidak ada cukup orang di dalam kotak dan dia memberi kami itu,“ puji Ole.

Sementara van de Beek sendiri menilai MU bermain terlalu lamban, padahal, dia sangat menginginkan kemenangan bersama klub barunya di pertandingan pertamanya dalam laga kompetitif.

BACA JUGA:

Tentu saja, kekalahan bukan hasil yang diinginkan siapapun, apalagi pada laga kandang. 

“Tidak. Hari pertamaku untuk klub dan hari di mana kamu ingin menang, dan tidak peduli bagaimana kamu menang, dan saya sangat kecewa karena kami kalah 3-1 di kandang. Benar-benar buruk.”

Permainan MU Terlalu Lambat 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.