Semprot Luke Shaw, Patrice Evra Bilang Dia Pemalas

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Luke Shaw (Foto dari Daily Express)
Luke Shaw (Foto dari Daily Express)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan bek kiri Manchester United Patrice Evra semprot bek kiri Luke Shaw. Dia menyebut Shaw pemalas!  MU takluk 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020).

Sebagai salah satu bek kiri terbaik saat masih berseragam MU, Patrice Evra menilai Luke Shaw pemalas dan kemalasannya itu mengakibatkan terjadinya gol pertama bagi Crystal Palace.

Andros Townsend memberi Crystal Palace keunggulan pada menit ke-7 babak pertama memanfaatkan kendornya pertahanan MU.

MU gagal mengatasi serangan balik. Jeffrey Schlupp menerobos sisi kanan MU lalu mengirim umpan silang ke tiang jauh di mana Townsend dengan mudah menjebol gawang David De Gea.

BACA JUGA:

Pada tayangan ulang, Shaw disorot oleh Evra setelah dia digambarkan sedang berlari kembali ke posisinya, dan justru meninggalkan Townsend yang akhirnya mencetak gol.

Setelah absen beberapa lama, Evra yakin Shaw harus menyesuaikan permainannya karena dia mungkin telah kehilangan kecepatan.

Patrice Evra (Daily Star)
Patrice Evra (Daily Star)

Saya pikir itu kemalasan, dia menebak-nebak dan itu yang terburuk,” ketus Evra di Skysports usai babak pertama.

“Saya telah membuat kesalahan di mana seseorang mengoper bola dan saya tidak berlari. Anda harus sejalan dengan bek tengah Anda dan kemudian Anda harus berlari agar berada di garis yang sama dengan Lindelof,” kupas Evra soal kemalasan Shaw.

“Anda bisa lihat dia menebak-nebak. Saya menyebutnya pemalas. Mungkin Luke Shaw telah cedera dan dia tidak memiliki kecepatan yang sama karena ketika saya menebak itu, karena saya mempercayai kecepatan saya,” papar mantan pemain MU dan Juventus asal Prancis itu.

“Mungkin sekarang dia harus menyesuaikan permainannya karena dia tidak secepat dulu. Dia tidak boleh bermain tebak-tebakan lagi,” ujar ek Kapten MU berusia 39 tahun itu.(*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.