MU Kalah 1-3 dari Palace, Solskjaer Kecewa Barisan Penyerang Terlalu Tumpul

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari TEAMtalk)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto dari TEAMtalk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat kecewa terhadap barisan penyerangnya yang terlalu tumpul dalam kekalahan 1-3 melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020).

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “kami harus cepat meningkatkan diri.”

Padahal, MU sangat mendominasi ball possession yang mencapai 75:25 atas Palace. Mereka juga melakukan 11 tembakan dimana 4 di antaranya on target, tetapi hanya satu gol yang tercipta.

Sebaliknya Palace bermain sangat efektif. Juga mencatat 11 upaya, 5 on target dan berhasil mencetak tiga gol.

Setan Merah hanya memainkan satu pertandingan persahabatan pramusim menjelang pertandingan di Old Trafford. Pada laga uji coba melawan Aston Villa tersebut, MU juga tumpul dan takluk 1-0.    

Situasinya berbeda dengan The Eagles yang telah menjalani empat pertandingan pemanasan, serta dua pertandingan kompetitif, termasuk kemenangan 1-0 pada pekan pertama atas Southampton.

BACA JUGA:

Pasukan Roy Hodgson tampak lebih bugar sejak awal dan langsung memimpin ketika laga baru berjalan 7 menit lewat gol Andros Townsend, sebelum Wilfried Zaha menjadikannya 2-0 dari titik penalti menyusul keputusan VAR yang kontroversial.

Donny van de Beek mencetak gol pada debutnya segera setelah itu, tetapi harapan untuk bangkit kembali diakhiri oleh gol kedua Zaha untuk menjadikan skor 1-3 yang bertahan hingga laga usai.

Wake-up Call

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.